Sekeluarga Tewas Keracunan

Wowon Siapkan Lubang Kosong untuk Membunuh Istri Ke-4 dan Mertua

Wowon telah menyiapkan lubang untuk menghabisi istri keempat dan mertuanya. Ia berencana membunuh mereka pada 25 Januari ini.

Featured-Image
Tiga Jenazah dimakamkan berdampingan di pemakaman yang tidak jauh dari rumah korban.

bakabar.com, CIANJUR - Rangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh Wowon Cs terus dikembangkan, setelah ketiga pelakunya ditangkap petugas Polda Metro Jaya dan Poltes Metro Bekasi.

Pembunuhan terkuak sejak kasus keracunan sekeluarga di Bantar Gebang, Bekasi memakan tiga korban meninggal. Kasus kemudian berlanjut ke yang berlanjut ke penemuan tiga jasad lainnya yang dikuburkan pelaku di belakang rumah kontrakan Wowon di Ciranjang.

Fakta baru terungkap bahwa Wowon ternyata juga telah menyiapkan satu lubang lagi di dalam rumahnya di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang.

Baca Juga: [Habar News] Kasus Keracunan Satu Keluarga Bekasi: Ditemukan 3 Mayat Lagi di Cianjur

Lubang tersebut rencananya sebagai tempat mengubur isteri keempatnya yaitu Iis dan ibu mertuanya. Berdasarkan pengakuan Wowon, ia berencana menghabisi isteri keempat dan mertuanya di eksekusi (dibunuh) pada tanggal 25 Januari nanti.

Hal tersebut terkonfirmasi dengan adanya lubang yang ditemukan di rumah kontrakan Wowon. Ia telah menyiapkan lubang untuk kedua korban yang menjadi target selanjutnya.

Baca Juga: Tak Hanya di Bekasi, Wowon Cs Bermodus Sama Pernah Membunuh di Cianjur

Ketua RT 05, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang Dedi Esih (48) mengatakan ia ikut melihat pembongkatran lubang tempat Wowon Cs menguburkan jazad para korban pembunuhan.

"Kemaren waktu ikut serta menyaksikan pembongkaran lubang di rumah Wowon ditemukan satu lubang kosong. Menurut keterangan lubang tersebut disiapkan Wowon untuk nanti mengubur isterinya Iis serta ibunya pada tanggal 25 nanti," kata Dedi Esih, Kamis.

Editor


Komentar
Banner
Banner