Tak Berkategori

Wow! Kehangatan ‘Keluarga Cemara’ Tembus 1 Juta Penonton

apahabar.com, BANJARMASIN – Film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures telah menembus 1 juta penonton, sejak tayang…

Featured-Image
Keluarga Cemara. Foto-visinemapictures

bakabar.com, BANJARMASIN – Film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures telah menembus 1 juta penonton, sejak tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 3 Januari 2019. Sukses tersebut patut mendapat apresiasi tinggi, mengingat jadi film pertama Indonesia mencapai angka tersebut tahun ini.

“Akhirnya setelah 7 film dan 10 tahun bekerja. Film Keluarga Cemara siang ini telah ditonton oleh 1 juta penonton. Terima kasih penonton film Indonesia,” demikian tulis sang produser Angga Dwimas Sasongko melalui akun Instagram-nya, @anggasasongko, Minggu (13/1).

https://www.instagram.com/p/Bskau_zHxKE/

Beragam komentar datang dari followers-nya, seperti komentar dari akun @riski.f.i. “Kan apa gue bilang. Gue yakin banget ni film bakal bisa nembus 1 juta. congratulations for all team”.

“Selamat mas Angga, saya dari awal sampe akhir nonton film ini nangis sesegukan inget papa mama di rumah. Selalu bilang ke temen-temen buat nonton karena filmnya sangat bermakna dan ngebekas di hati. Semoga semakin banyak film Indonesia yg kayak gini. Sarat cerita dan kualitas nya pol,” komentar pemilik akun @auliaajasmine.

Baca Juga:"Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni 212" Meraih Nominasi Terbanyak di Piala Maya 2019

Ucapan selamat bukan hanya datang dari netizen saja, tapi sejumlah artis maupun para filmmaker. Salah satunya dari Ernest Prakarsa, seorang Stand Up Comedy yang sekarang menggeluti dunia film juga.

https://www.instagram.com/p/Bsk37d4gbcl/

Di akun instagramnya Ernest mengucapkan “SELAMAT BUAT SEMUANYA!!! @anggasasongko @anggiakharisma @ginasnoer @yndlaurens @widimulia @nirinazubir_ @ringgoagus @jkt48.zara @asri_welas @ifa_fachir beserta semua cast & crew, pokonya turut bangga & bahagia!!!”.

Film ini didaur ulang dari sinetron 'Keluarga Cemara' yang ikonis itu. Film ini menceritakan Abah (Ringgo Agus Rahman) yang ingin mempertahankan rumahnya yang disita debt collector dan drama keluarga lainnya yang tak lepas dari kehadiran Emak (Nirina Zubir), Euis (Zara), dan Ara (Widuri Puteri).

‘Keluarga Cemara’ merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi Visinema Pictures. Hanya dalam kurun waktu 11 hari saja, sudah disaksikan sampai 1 juta pasang mata. Besar kemungkinan, film ini akan bisa menembus 1,5 Juta penonton dan mengikuti film Milly & Mamet, bahkan hingga 2 Juta penonton.

Baca Juga:'The Favourite' Mendominasi Nominasi BAFTA Awards 2019

Reporter: M Randy Fitrawan
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner