Tak Berkategori

Heboh Foto Mata Lesti Kejora Lebam Tersebar, Begini Faktanya!

apahabar.com, BANJARMASIN – Beredar di media sosial foto Lesti Kejora dengan mata lebam. Hal itu kemudian…

Featured-Image
Lesti Kejora. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Beredar di media sosial foto Lesti Kejora dengan mata lebam. Hal itu kemudian dikaitkan dengan kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora.

Ramai di Twitter memperlihatkan foto Lesti Kejora dengan mata lebam. Salah satunya akun @wintercinnamoon yang mengunggah sebuah tangkapan layar berita dari media sosial Facebook.

“Penampakan Memar di Wajah Lesti Kejora karena Rizky Billar, Mata Bengkak hingga Dikira Mimpi,” demikian judul yang tertulis dalam cuitan pemilik akun tersebut seperti dilihat bakabar.com, pada Jumat (30/9).

Para netizen yang melihat itu lantas mempertanyakan soal kondisi mata Lesti yang lebam. Ia mempertanyakan berita yang terbit pada 21 September 2021 lalu.

Diduga mata lebam tersebut dikarenakan handphone jatuh dan mengenai kelopak matanya.

“Masa handphone jatuh sampai seperti itu? Saya pernah kejatuhan handphone di mata. Tapi nggak sampai memar seperti itu. Kasian Lesti,” cuit @risma_Melati15.

Ditelusuri bakabar.com, foto yang beredar tersebut merupakan tangkapan layar dari video lama yang diunggah di kanal YouTube Rizky Billar.

Dalam video itu tampak Lesty Kejora sedang memperlihatkan kelopak warna yang lebam. Saat itu ia sedang akan berangkat ke Sumbawa.

Ia lantas memperlihatkan mata lebamnya pada para penonton Youtube.

“Kenapa ini teh sakit mata dede?” ujar Lesti sambil memegang kelopak matanya.

Setelah dilihat, ternyata terdapat lebam berwarna biru yang dipikirnya karena mimpi.

“Pas bangun tidur sakit,” ucap penyanyi jebolan ajang kompetisi dangdut ini.

Ternyata lebam tersebut ada karena tragedi yang tidak disengaja oleh Rizky Billar.

Lebam tersebut muncul karena Billar tanpa sengaja menjatuhkan handphone miliknya dan mengenai mata Lesti.

Namun lucunya, Lesti justru merasa tragedi tersebut hanyalah mimpi. Ia malah tersadar kalau lebam ini muncul setelah matanya merasa sakit.

“Pas dilihat oh beneran dede nggak mimpi, karena ini biru,” ucapnya.

Dari hasil penelusuran, foto mata lebam yang dikaitkan dengan laporan KDRT tidaklah benar.

Lebam itu terjadi karena sebuah kecelakaan yang terjadi satu tahun lalu.

Respons Warganet

Tentu saja, hal itu tidak membuat warganet mudah percaya. Tak sedikit dari mereka berspekulasi bahwa Rizky Billar telah lama melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

“Lihat aja muka Lesti, sampai memar kaya gitu. Dan kelihatan kalau Lesti lagi menyembunyikan sesuatu. Dari cara ngomong dan tatapan mata juga,” kata @ren***.

“Asli denget berita KDRT Lesti itu kaget banget, saya paling miris kalau ada KDRT. Tapi kalau dibilang itu memar karna kejatuhan hp, rasanya nggak masuk akal deh. Itu memar karna ditonjok, kalau nggak di gampar dengan keras kalau sampai memar dan biru begitu,” ujar @set***.



Komentar
Banner
Banner