Won Bin

Won Bin Tinggalkan Kehidupan Glamor, Pilih Bertani dan Hidup Damai

Won Bin, aktor Korea Selatan jadi gosip netizen. Setelah lama hilang dari kehidupan glamor, ternyata dia memilih jadi petani.

Featured-Image
Transisi Won Bin dari aktor terkenal menjadi petani. Foto: sbsstar.com

bakabar.com, JAKARTA –  Won Bin, aktor Korea Selatan sedang jadi gosip netizen. Setelah lama hilang dari kehidupan glamor, ternyata dia memilih jadi petani.

Kim Do-jin atau yang disapa Won Bin merupakan aktor asal Korea Selatan yang cukup lama berkecimpung dalam dunia entertainmen. Namanya sempat naik daun lewat perannya dalam series Autumn in My Heart dan juga membintangi beberapa film seperti Guns & Talks, Taegukgi, My Brother, Mother dan The Man From Nowhere.

Melansir dari sbsstarnet, baru-baru ini, tetangga Won Bin berbagi sekilas informasi tentang kehidupannya saat ini lewat Internet.

Baca Juga: Aktor Korea Selatan Chung Lim Meninggal karena Kanker Usus Besar

Tetangga tersebut mengungkapkan bahwa aktor tersebut telah mengambil kelas memasak, menanam chokeberry, membuat minyak wijen dan selai chokeberry, yang kemudian dengan murah hati dibagikan kepada tetangganya.

Kesaksian tetangga tersebut juga membeberkan bahwa Won Bin tidak menua sedikit pun meski bekerja berjam-jam di bawah matahari.

Postingan itu sontak menunjukkan bahwa Won Bin benar-benar menjalani gaya hidup pedesaan dan keluar dari industri hiburan yang sibuk untuk mencari kedamaian dan ketenangan.

Sudah 13 tahun absen dari industri entertain, sejak pria yang berusia 45 tahun ini terakhir kali muncul dalam proyek 'The Man from Nowhere'.

Baca Juga: Boy Grup Korea Selatan TREASURE Resmi Gabung dengan Columbia Records

Mengetahui kabar tersebut, para fans dibuat kagum dengan keputusannya untuk meninggalkan sorotan dan menjalani gaya hidup yang lebih damai.

Walau begitu, keberadaan aktor yang pernah memenangkan Actor of the Year pada tahun 2010-2011 terebut terus menarik banyak perhatian online karena para fans sangat menantikan kembalinya Won Bin ke layar lebar.

Kehidupan Pribadi Won Bin

Won Bin menikah dengan Lee Nayoung,  lalu mereka pindah dari Seoul setelah menikah.

Won Bin dan sang istri Lee Nayoung. Foto: sbsstar.com
Won Bin dan sang istri Lee Nayoung. Foto: sbsstar.com


Won Bin dan Lee Nayoung mulai mengenal satu sama lain ketika Lee Nayoung bergabung dengan agensi yang sama dengan Won Bin pada Agustus 2011.

Pasangan itu mulai berkencan setahun kemudian pada Agustus 2012, dan mengumumkan hubungan mereka pada tahun berikutnya.

Setelah tiga tahun berpacaran, Won Bin dan Lee Nayoung menikah pada Mei 2015 dan melahirkan anak pertama mereka, seorang putra, sekitar tujuh bulan setelah mereka menikah.

Editor


Komentar
Banner
Banner