GJAW 2023

Wincos Siapkan Diskon Rp800 Ribu untuk Pembelian Kaca Film di GJAW 2023

PT Krisant Pundimas Sejahtera selaku sole distributor kaca film Wincos turut hadir dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Featured-Image
Wincos menawarkan promo diskon pembelian kaca film hingga ratusan ribu rupiah di GJAW 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Krisant Pundimas Sejahtera selaku sole distributor kaca film Wincos turut hadir dalam pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung pada 10 - 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Dalam partisipasi perdananya di GJAW 2023, Wincos menawarkan beragam promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian kaca film, seperti potongan harga hingga Rp800 ribu serta merchandise menarik.

Marketing & Promotion Manager Wincos, Siswanto mengatakan bahwa sepanjang pameran yang berlangsung selama 10 hari itu, pihaknya menawarkan promo berupa diskon ratusan ribu rupiah untuk setiap pembelian produk kaca film.

"Di pameran ini, kami memberikan potongan harga sebesar Rp800 ribu untuk pembelian full block (seluruh kaca mobil). Ada juga diskon Rp200 ribu untuk kaca depan serta Rp500 ribu untuk kaca samping dan belakang," ujarnya saat ditemui di booth Wincos, di Plenary Hall JCC, Senayan, Sabtu (11/3).

Baca Juga: Promo Xpander dan Pajero di GJAW 2023, Hemat Jutaan Rupiah

Tidak itu saja, Wincos juga menjanjikan merchandise menarik kepada konsumen yang membeli produk kaca film selama pameran GJAW 2023 berlangsung.

Di sisi lain, Marketing Manajer Wincos, Michael Wibowo menuturkan bahwa pihaknya melihat peluang besar untuk bisa memperkenalkan lebih luas produk Wincos. Menurutnya, pangsa pasar kaca film di Indonesia saat masih cukup besar.

"Masih besarnya pangsa pasar kaca filmdi Tanah Air mendorong kami untuk hadir pertama kalinya dalam pameran ini," tukas Michael.

Wincos hadir di GJAW 2023 dengan menawarkan promo diskon ratusan ribu rupiah. Foto: bakabar.com/DF
Wincos hadir di GJAW 2023 dengan menawarkan promo diskon ratusan ribu rupiah. Foto: bakabar.com/DF

Menurutnya, kebutuhan akan kaca film dengan kualitas terbaik di Indonesia terus berkembang. Hal ini didorong oleh berbagai faktor, mulai dari kondisi iklim tropis, tingkat kejahatan pencurian barang di dalam mobil, hingga harga bahan bakar yang semakin mahal.

Baca Juga: Wuling Tawarkan Segudang Promo di GJAW 2023, Ada Potongan Harga hingga Voucer Belanja

Keunggulan Wincos

Wincos merupakan kaca film dengan kualitas terbaik asal Jepang yang memiliki keunggulan di antaranya mampu menolak panas matahari secara maksimal serta memberikan kenyamanan di dalam kabin mobil.

Dijelaskan Michael, keunggulan yang ada di kaca film Wincos, seperti mampu menolak panas matahari secara maksimal serta visualnya lebih gelap.

Dengan kaca film Wincos ruang kabin tidak mudah terlihat dari luar dan juga menjaga suhu di dalam lebih dingin sehingga tidak perlu menghidupkan AC secara berlebih yang tentu akan mempengaruhi konsumsi bahan bakar kendaraan," ungkapnya.

Selain itu, untuk kaca film Wincos memiliki kualitas yang relatif berumur panjang. Rahasianya ada pada penggunaan bahan dari produk asal Jepang ini sudah menggunakan pigmen hitam.

"Bahan dasar kaca film kami memang sudah berwarna hitam, dan tidak menggunakan bahan metal yang bisa mengganggu sinyal handphone atau GPS," imbuh Michael.

Baca Juga: Tertarik Beli Motor Listrik, Segera Merapat ke GJAW 2023

"Kami juga memberikan garansi selama 5 tahun untuk kaca film. Garansinya untuk kerusakan karena produk kaca filmnya, bukan karena pemilik mobil semisal baret atau robek karena terkena sesuatu," bebernya.

Kaca film Wincos di GJAW 2023 menghadirkan seri produk Premium lewat beberapa Experience Spot, seperti Spot Tolak Panas, Spot View dan Spot di dalam kabin mobil.

Pengunjung yang hadir di booth bisa secara langsung merasakan pengalaman dan melihat perbedaan antara kabin mobil yang sudah terpasang kaca film Wincos dengan kabin mobil yang tidak menggunakan kaca film dalam urusan menolak panas.

"Hadirnya Wincos di GJAW 2023 diharapkan semakin banyak konsumen yang bisa merasakan keunggulan kaca film ini serta menjadi solusi tepat dalam menjaga keamanan serta membantu terjadinya proses berkendara dengan lebih hemat bahan bakar," tutup Michael.

Editor
Komentar
Banner
Banner