GJAW 2023

MG4 EV Melenggang bersama Para Model di Jakarta Auto Runway GJAW 2023

Mobil listrik MG4 EV berbalut warna Scarlet Red turut melenggang bersama para model di catwalk Jakarta Auto Runway dalam gelaran GJAW 2023.

Featured-Image
MG4 EV melenggang bersama para model di Jakarta Auto Runway GJAW 2023. Foto: dok. MG

bakabar.com, JAKARTA - Mobil listrik MG4 EV berbalut warna Scarlet Red turut melenggang bersama para model di catwalk Jakarta Auto Runway dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Pada Jakarta Auto Runway menampilkan 8 desainer, di antaranya ANW dan Tanah le Sae yang menampilkan 144 look, yang diperagakan oleh 72 model.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan panggung Jakarta Auto Runway di GJAW 2023 menjadi tempat yang tepat bagi MG4 EV untuk menampilkan sisi glamornya.

"Desainnya yang futuristik menonjolkan segala kecanggihan mobil ini, sehingga pihak penyelenggara pun sepakat menilai bahwa MG4 EV yang berhak untuk tampil di runway,” kata Arief dalam siaran persnya, Sabtu (17/3).

Baca Juga: Booth MG di GJAW 2023 Diserbu Puluhan Anak Muda! Ada Apa Ya?

MG4 EV melenggang bersama fashion show rancangan Tanah Le Sae

Mobil elektrik ini sebelumnya sudah pernah meraih penghargaan, di antaranya Bargain of the Year, Best Value Electric Car, dan Car of the Year di Inggris dan Eropa sepanjang 2022 hingga awal 2023.

Eksterior MG4 EV menampilkan LED Galaxy Technology Matrix Headlight, yakni paduan 28 lampu LED dan 6 strip fibre-optic yang terpasang vertikal.

Lalu LED Cygnus Symbol Decorative Taillights di sisi buritan menguatkan kesan futuristik, berbeda dari mobil lain di sekitarnya.

Baca Juga: Sambut Mudik, MG Beri Inspeksi Servis Gratis dan Layanan Siaga 24 Jam

Perpaduan two-tone roof dan twin aero rear wing spoiler yang tersemat bersama roofline di sepanjang atap mobil membuat sedan listrik ini tampil begitu elegan dan sporty pada saat melenggang di catwalk.

"Selain pilar Performance, Technology, dan Safety, pilar Design pada mobil MG yang fashionable adalah korelasi nyata antara otomotif dengan ranah fashion sebagai bagian dari lifestyle," imbuh Arief.

MG4 EV tampak glamor diantara koleksi brand fashion ANW

Pada sisi desain, keunikan MG4 EV terlihat pada floating console minimalis berukuran 10,25 inci, tempat pengemudi bisa menikmati konektivitas Apple CarPlay atau AndroidAuto untuk menghibur sepanjang perjalanan.

Electric shift selector bertengger di tray yang berfungsi juga untuk meletakkan sekaligus mengisi daya ponsel secara nirkabel.

Editor


Komentar
Banner
Banner