GJAW 2023

Promo Xpander dan Pajero di GJAW 2023, Hemat Jutaan Rupiah

Mitsubishi menjadi salah satu peserta di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023.

Featured-Image
Mitsubishi Motors menawarkan sejumlah program menarik di GJAW 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu peserta di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023.

Selama pameran, produsen asal Jepang itu menghadirkan sejumlah promo mulai dari down paymnet (DP) ringan, bunga rendah, hingga gratis asuransi.

Dalam keterangan resminya, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Naoya Nakamura menyebutkan promo ini menjadi bukti keseriusan mereka di event otomotif bergengsi.

“Lewat deretan persembahan kami di ajang GJAW ini, baik produk, layanan maupun program-program menarik sehingga para pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia,” ujarnya.

Berbagai promo menarik berlaku untuk segala jenis produk. Di antaranya Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, hingga Pajero Sport terbaru.

Khusus Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, kedua jenis mobil itu bisa dibawa pulang dengan biaya down payment (DP) rendah mulai dari 10 persen dengan bunga 0 persen diikuti tenor dua tahun.

Konsumen juga dimanjakan dengan layanan gratis asuransi selama satu tahun, hingga cashback jutaan rupiah.

Promo lainnya diberikan untuk Mitsubishi Pajero Sport yaitu DP ringan mulai 15 persen dan bunga 0 persen dengan tenor 1 tahun.

Mitsubishi juga menghadirkan promo bentuk kendaraan niaga ringan L300. Pick-up ini bisa didapatkan dengan DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, dan mendapatkan Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta potongan biaya admin.

Mitsubishi menempati booth A4 di Hall A JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam pameran otomotif ini, sejumlah lini produk kendaraannya ditampilkan, seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan juga kendaraan niaga ringan listrik Minicab MiEV.

Editor
Komentar
Banner
Banner