Politik

Warga Sari Gadung Janji Dukung SHM-MAR, Ingin Ulang Sukses Kepemimpinan Mardani di Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Tepuk tangan meriah warga Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, mengamini harapan terwujudnya…

Featured-Image
Syafruddin H Maming berkampanye di Desa Sari Gadung, didamping sang adik Mardani H Maming. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Tepuk tangan meriah warga Desa Sari Gadung, Kecamatan Simpang Empat, mengamini harapan terwujudnya program yang disampaikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanbu nomor urut 1, Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR).

Kepemimpinan di era Mardani H Maming sangat diharapkan warga akan terulang lagi di kepemimpinan Syafruddin H Maming jika terpilih menakhodai Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami di sini siap memenangkan dan memilih Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman pada 9 Desember mendatang,” ucap Nuar warga setempat.

Nuar mengatakan tentunya keputusan hati warga di sini bulat untuk memenangkan SHM-MAR, karena bukti yang sudah dilakukan sang adik yakni Mardani H Maming waktu menjabat sebagai bupati dulu.

“Kami memilih pasti beralasan. Alasannya ingin Tanah Bumbu maju. Dan itu sudah terbukti di era Pak Mardani. Dan sekarang melalui kakaknya yakni Syafruddin H Maming pasti akan lebih memajukan Tanah Bumbu,” ungkap warga.

Keinginan warga terkait kesehatan berobat gratis menjadi harapan besar. Kemudian pendidikan gratis pula hingga ke bangku kuliah. Selanjutnya infrastruktur yang lebih meningkat terutama jalan.

“Kami yakin SHM-MAR dapat menjawab semua itu. Dan kami berkomitmen untuk memilih dan memenangkannya untuk menjadi bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu,” tandas warga.

Program yang diprioritaskan pasangan SHM-MAR ada program Tri Dharma, yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan infrastruktur.

Untuk pendidikan, pasangan nomor urut 1 ini akan memprogramkan dengan mencetak 1.000 sarjana selama masa periode berjalan.

“Kami akan mencetak 1.000 sarjana selama masa periode berjalan, semua biaya pendidikannya akan dibayarkan oleh pemerintah,” ujar Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, Mardani H Maming yang hadir pada kampanye di Sari Gadung.

Kemudian kesehatan gratis akan dijalankan dengan mendaftarkan semua warga Tanah Bumbu ke BPJS Kesehatan dan akan dibayarkan semua iurannya oleh pemerintah daerah.

“Kesehatan akan kita gratiskan melalui BPJS Kesehatan yang semua biayanya dibayarkan oleh pemerintah daerah,” ungkapnya.

Selain itu bidang infrastruktur juga akan lebih ditingkatkan, terutama jalan lingkungan yang ada di desa.

“Infrastruktur utamanya jalan lingkungan akan kami bangun, yang sudah ada akan lebih ditingkatkan,” tuturnya.

Komentar
Banner
Banner