korban pembunuhan

Warga Jakarta Barat Ditemukan Tewas di Bekasi: Ada Luka Tembak di Kepala

Seorang pria berinisial GR (44) tewas dengan luka tembak di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 003 RW 09, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi.

Featured-Image
Ilustrasi tembakan misterius yang mengkhawatirkan warga.(Foto:dok apahabar)

bakabar.com, BEKASI - Seorang pria berinisial GR (44) tewas dengan luka tembak di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 003 RW 09, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (29/10) malam. 

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Korban merupakan warga Jakarta Barat. 

“Identitas korban bukan warga sini (Bekasi), tapi dari wilayah Jakarta Barat untuk usianya kelahiran 79,” kata Aqsha, Senin (30/10).

Baca Juga: IPW: Perintah Tembak di Seruyan Bukan dari Kapolda Kalteng

Saat ditemukan, korban dalam keadaan meninggal dunia dengan luka tembak di bagian kepala. Namun, Aqsha belum merinci berapa jumlah peluru yang menyasar pada korban.

“Informasinya yang kami dapat, ada dibagian Kepala. Cuman untuk detailnya kami masih menunggu hasil autopsi dari rumah Sakit Polri Kramatjati,” jelasnya.

Sementara, dari hasil penyisiran polisi juga menemukan sejumlah barang bukti berupa rekaman CCTV dan senjata tajam di rumah kontrakan yang tak jauh dari TKP. Kontrakan itu, diduga kediaman terduga pelaku.

“Memang betul ditemukan beberapa senjata tajam dari dalam kontrakan tersebut, tapi untuk proses masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Baca Juga: Polisi Tembak Mati Warga di Seruyan, DPR: HAM Berat

Aqsha belum menerangkan lebih detail terkait hubungan korban demgan pelaku. Ia mengatakan, kasus penembakan tersebut tengah diselidiki dan ditangani oleh Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Resmob Polda Metro Jaya.

Editor


Komentar
Banner
Banner