Harjad Banjarmasin

Wali Kota Cup 2019, Ciptakan Pemain Futsal Andal di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, mengharapkan ada pemain futsal andal yang lahir di…

Featured-Image
Ibnu Sina berharap Walikota Cup 2019 dapat melahirkan atlet futsal andal di Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Bahaudi Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, mengharapkan ada pemain futsal andal yang lahir di kota Seribu Sungai. Ia sendiri melihat ada cukup banyak potensi atlet futsal yang masih perlu dikembangkan.

“Saya kira ada banyak pemain-pemain potensial yang bisa dipersiapkan sebagai atlet,” ujarnya, usai menyerahkan piagam dan hadiah utama berupa uang pembinaan kepada para juara pada event Walikota Cup 2019, di Lapangan Upik Futsal, Kamis (05/09).

Meski masih berstatus sebagai pelajar, tapi Ibnu Sina melihat kemampuan dan skill para pemain dalam menggocek bola tidak perlu diragukan. Melalui event olahraga itu, Ibnu optimistis perkembangan olahraga di Banjarmasin bisa lebih baik dan ke depannya mampu meraih banyak prestasi.

Tak hanya mengembangkan atlet potensial, Pemkot Banjarmasin juga tengah membangun lapangan olahraga di Kecamatan Banjarmasin Timur untuk tempat para atlet berlatih.

Sementara pada grand final Walikota Cup 2019 yang berlangsung di Lapangan Upik Futsal, SMPN 6 Banjarmasin berhasil meraih juara pertama, sementara SMPN 14 Banjarmasin harus puas di posisi runner up.(Adv)

Baca Juga: Euforia Pemindahan Ibu Kota Tampak Jelas Jelang Harjad Banjarmasin

Baca Juga: Lewat SAKIP, Pemprov Kalsel Tingkatkan Pelayanan Publik

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner