Habar Viral

Viral 'Koboi Jalanan' di Senopati: Pakai Pistol Pecahkan Kaca-Hunus Samurai

Media sosial kembali dihebohkan dengan aksi 'koboi jalanan' atau tindakan arogan pengendara mobil Fortuner pada Minggu (12/2).

Featured-Image
Aksi arogan pengendara Fortuner memecahkan kaca menggunakan air softgun viral di jagat maya. Foto: Dok. Chatnews

bakabar.com, JAKARTA - Aksi 'koboi jalanan' seorang pengemudi Fortuner menggemparkan jagat maya, Minggu (12/2).

Viralnya aksi tersebut bermula dari video yang diunggah akun Twitter @ari295. Video menampilkan tayangan sebuah Fortuner berwarna hitam menabrak mobil Brio kuning di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

"Tadi pagi sekitar pkl 02.00 mobil saya dirusak oleh pengemudi fortuner. Awal mulai mobil tersebut melawan arah di depan office 8. Diberi dim tapi tidak mau minggir. Akhirnya mau minggir setelah mengeluarkan kata-kata kasar. Mobil itu lalu mengejar saya dan merusak di depan apotek potenza," tulis @ari295.

Baca Juga: Viral Copenhagen Fashion Week, Model Bergaun Ramah Lingkungan Jadi Sorotan

Arogansi pengemudi Fortuner itu diduga lantaran ia tak terima ditegur korban ketika melawan arah. Si pelaku disebut-sebut sempat mengancam korban menggunakan samurai dan senjata airsoft gun sembari memukul kaca depan mobil Brio berkelir kuning tersebut hingga retak.

Mengenai kejadian itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memastikan korban telah melaporkan kasus tersebut ke kepolisian.

"Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan," kata Trunoyudo kepada wartawan.

Saat ini penyidik tengah mendalami kasus. Termasuk soal dugaan adanya pengancaman yang dilakukan pelaku ke korban. 

Baca Juga: Viral Tren Body Count yang Berbau Seks, dr Boyke Ingatkan Hal Ini

"Akan didalami menjadi bagian dari fokus pemeriksaan dalam penyelidikan dengan adanya perusakan, menggunakan sajam tentu menjadi bagian proses pemeriksaan penyelidik yang kemudian akan didalami dalam proses penyelidikan lebih lanjut," tukasnya.

Berkaca dari kasus ini, Trunoyudo mengimbau agar para pengguna jalan untuk saling menjaga dan menghargai sesama. 

"Kejadian ini menjadi pembelajaran dan kita akan melakukan proses pemeriksaan melalui penyelidikan lebih lanjut berdasar laporan dari sedan warna kuning tersebut," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner