News

Viral Karyawan Alfamart Ketapang Kalbar Disekap Perampok, Uang Rp63 Juta Raib!

Video dua karyawan perempuan Alfamart di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar), menjadi korban penyekapan

Featured-Image
Karyawan Alfamart di Ketapang Kalbar yang disekap perampok. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Video dua karyawan perempuan Alfamart di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar), menjadi korban penyekapan yang dilakukan oleh perampok.

Peristiwa perampokan disertai penyekapan tersebut pun viral di media sosial dan ramai menjadi buah bibir netizen. Salah satu yang mengunggah video tersebut yakni akun @Midjan_La_2 di Twitter.

Kejadian tersebut bermula ketika dua pria bersenjata tajam menghampiri dan menodongkan pisau kepada korban pada Minggu (16/4/) malam.

Saat itu korban sedang menghitung uang hasil penjualan pada hari tersebut. Pintu minimarket yang belum dikunci dimanfaatkan oleh kedua perampok masuk dan menodong karyawan perempuan itu.

Baca Juga: Viral Aksi Heroik Pegawai Alfamart di Brebes Gagalkan Perampokan

"Kedua pelaku mengancam korban dan meminta kunci brankas," ucap Kepala Polisi Resor Ketapang AKBP Laba Meliala dilansir dari Suara.com, Rabu (19/4).

Laba mengatakan pelaku juga menutup mulut dan mengikat tangan korban menggunakan lakban.

Dalam peristiwa tersebut, pelaku berhasil menggondol uang Rp63 juta, komputer, dan sejumlah bungkus rokok.

Saat pelaku hendak kabur menggunakan sepeda motor, korban berteriak sehingga warga sekitar langsung berusaha mengejar pelaku.

"Salah satu ditangkap warga. Satu pelaku lain berhasil kabur," jelas Laba.

Baca Juga: Viral! Calon Karyawan Nangis Ditegur Gara-gara Tak Beri Salam, Pihak Alfamart Minta Maaf

Editor


Komentar
Banner
Banner