Hiburan

Terlihat Ceria Saat Bekerja Jadi Karyawan Alfamart, Penyandang Disabilitas Ini Bikin Warganet Terharu

Beredar video viral yang memperlihatkan momen dimana seorang pekerja berkebutuhan khusus berhasil membuat para warganet merasa terharu.

Featured-Image
Momen saat penyandang disabilitas tampak ceria saat bekerja. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Beredar video viral yang memperlihatkan momen dimana seorang pekerja berkebutuhan khusus berhasil membuat para warganet merasa terharu.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Twitter @kegblgnunfaedh pada Senin (29/5).

Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan momen dimana seorang pekerja disabilitas sedang membersihkan halaman depan mini market tempat ia bekerja.

Ia terlihat menyapu sampah yang berserakan sambil sesekali tersenyum ke arah kamera. Meski memiliki kekurangan, ia terlihat sangat bersemangat menjalankan pekerjaannya itu.

Sang pemilik akun Twitter @kgblgnunfaedh itu pun berterimakasih kepada pihak mini market karena sudah memberikan kesempatan bekerja bagi orang berkebutuhan khusus.

"Respect buat Alfamart, terima kasih telah memberinya kesempatan," tulis @kgblgnunfaedh di Twitter seperti dilihat bakabar.com, Selasa (30/5).

Sontak banyak warganet yang meninggalkan jejak di kolom komentar. Banyak yang merasa terharu dan berterimakasih kepada pihak mini market karena mengijinkan orang berkebutuhan khusus itu bekerja di tempatnya.

"Keren! Setidaknya mau berusaha dan kekurangannya gak di pakai untuk meminta minta. sehat dan sukses selalu, mas!" pungkas @week***.

"Semua orang berhak bahagia dan punya kesempatan yang sama. Semangat ya!"kata @offa***.

"Alfamart memang beda, didaerahku ada pegawai Alfamart yang mohon maaf hanya punya satu tangan, beda dari mini market yg lain yang syarat penerimaannya harus mempunyai fisik yg sempurna, Alfamart the best," cuit @surz***.

"Semoga masnya, tim HR, orang yang mengizinkan masnya bekerja, dan semua karyawan di sana dilancarkan rezekinya dan diberikan kebahagiaan selalu," harap @sele***.

Editor


Komentar
Banner
Banner