Relax

Viral! Gegara Penumpang Malas Jalan Kaki, Mobil Amblas di Pinggir Pantai

apahabar.com, BANJARMASIN – Hendak ‘healing’ malah ngerepotin, mungkin seperti itulah yang dialami pengemudi ini. Ya, sebuah…

Featured-Image
Sebuah Mitsubishi Pajero terekam amblas di dalamnya pasir Pantai Bagedur di Malingping, Lebak, Banten. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Hendak ‘healing’ malah ngerepotin, mungkin seperti itulah yang dialami pengemudi ini.

Ya, sebuah Mitsubishi Pajero terekam amblas di dalamnya pasir Pantai Bagedur di Malingping, Lebak, Banten. Hal ini pun membuat orang-orang yang tadinya menikmati suasana pinggir pantai jadi harus bahu-membahu membantu mengevakuasi kendaraan tersebut.

Peristiwa tak biasa ini terekam d video unggahan akun Instagram @sisiterangofficial. Terlihat sebuah mobil berwarna hitam yang dikelilingi oleh banyak orang.

“Masya Allah, ada-ada aja. Mobil Pajero ambles di Bagedur,” ujar wanita perekam video yang fokus pada kerumunan di sekitar mobil tersebut, dikutip bakabar.com, Sabtu (7/5).

“Niat mau healing…” sambung wanita itu, menyiratkan rasa kesal sekaligus tidak percayanya melihat ada kejadian mobil sampai amblas di pinggir pantai.

Bukan hanya itu, peristiwa ini kian mencuri perhatian publik karena penyebabnya yang cukup mengejutkan. Pasalnya mobil sampai amblas karena penumpangnya disebut enggan turun berjalan kaki kendati ingin berlibur di pantai.

“Liburan ke pantai tapi males turun jalan kaki, mobil wisatawan ini tak bisa bergerak sama sekali akibat terjebak pasir pantai,” tulis akun tersebut di kolom caption.

“Melihat keempat ban mobil terendam air laut hingga amblas, wisatawan lain saling bahu-membahu membantu mengeluarkan mobil tersebut,” sambungnya.

Alhasil, alih-alih healing, warga jadi harus bermandi keringat membantu mengeluarkan mobil Pajero tersebut dari dalamnya pasir pantai.

Bukan cuma sesama wisatawan yang dibuat geregetan, warganet pun ikut menyampaikan rasa gemas serupa. Hal ini seperti yang terlihat di kolom komentar unggahan tersebut.

“Pengen nyoba lewat tol laut,” celetuk warganet.

“Auto anjlok harga jualnya, full karat,” komentar warganet, lantaran sebagian mobil mahal itu sudah terendam air laut.

“Pengen enak tapi nyusahin orang,” kritik warganet.



Komentar
Banner
Banner