Tak Berkategori

Viral Dua Pemuda Hina Palestina, Ciut Digelandang Polisi

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketika mayoritas dunia memberi dukungan, dua pemuda dari Lombok Barat di Nusa Tenggara…

Featured-Image
Dua pemuda yang menghina Palestina melalui TikTok, sebelum diamankan polisi. Foto: Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketika mayoritas dunia memberi dukungan, dua pemuda dari Lombok Barat di Nusa Tenggara Barat, malah menghina Palestina. Aksi mereka pun berakhir di kantor polisi.

Penghinaan itu mereka muat dalam video TikTok yang diunggah kembali oleh akun Instagram @nyonya_gosip, Minggu (16/5).

Dalam video terlihat mereka berjoget sembari lipsync ucapan menyamakan Palestina dengan hewan. Tak hanya menghina, mereka juga menyerukan ajakan untuk membantai.

“Ya ya ya, suka-suka elu aja. Saat bikin video ketawa-ketawa, setidaknya pas keciduk jangan mewek,” demikian penjelasan dalam video yang diunggah @nyonya_gosip.

Lantas postingan tersebut mendapat beragam komentar dari warganet dengan nada senada, “Jangan nangis-nangis lho kalo keciduk,” tulis akun @suharti**

“Yaela bocah kecil (bocil) pengen banget viral, giliran di ciduk nangis-nangis lagi” tamban akun @septi**

“Seharusnya klo udh keciduk, jangan dlepas dlu. Penjarain aja beberapa hari ato seminggu. Biar pada kapok. Sekarang banyak bngt yg pengen viral dgn cara aneh. Tp selesai dgn minta maaf,” tegas akun @asmyahsrikand***.

Memang beberapa jam seusai berulah, kedua pemuda penghina Palestina tersebut diamankan Polsek Gerung.

Belakangan diketahui salah seorang pelaku berinisial HL yang sehari-hari bekerja sebagai cleaning service.

“Seorang pemuda berinisial HL (23) selanjutnya dibawa ke Mapolres Lombok Barat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Kasubbag Humas Polres Lombok Barat, AKP Agus Pujianto, seperti dilansir INews.

“Konten dibuat dan diunggah melalui ponsel pribadi. Pelaku mengaku konten tersebut untuk iseng mengisi waktu luang. Kasus ini sudah ditangani dan sedang didalami,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner