Tak Berkategori

Viral di Instagram, Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Dibuka, Simak Komentar Warganet

apahabar.com, BANJARMASIN – Viral di Instagram kabar dibukanya kembali Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin, Jumat (2/10)…

Featured-Image
Tangkapan layar postingan Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin dibuka di akun Instagram Lambe Turah. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Viral di Instagram kabar dibukanya kembali Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin, Jumat (2/10) kemarin jadi perhatian warganet.

Pantauan bakabar.com di akun Instagram Lambe Turah yang mengunggah terkait dibukanya kembali Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin banjir komentar warganet.

Dari postingan yang diunggah pada Sabtu (3/10) sekitar 2 jam yang lalu tersebut, terlihat ada orang yang sedang berada di Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin sambil memegang tiket dan minuman di tangannya, dengan menuliskan caption “Finally back to cinema [Akhirnya kembali ke bioskop],” tulis seseorang yang disamarkan namanya itu.

Lalu, di sebelahnya ada video yang menampilkan suasana XXI Duta Mall Banjarmasin dengan suara laki-laki yang mengatakan “Yuhuu, XXI-nya udah buka nih, tuh pada meeting. Nah siapa hayoo yang kangen nonton? Ayuk nonton yuk, tetap jalanin protokolnya ya,” ucap laki-laki tersebut.

Lantas bagaimana tanggapan warganet?

Terkait postingan akun @lambe_turah di Instagram tersebut ramai dikomentari warganet.

Banyak komentar warganet yang menyayangkan dan ada pula komentar yang setuju dibukanya Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin.

“Keren bgt indonesia udah bebas corona makannya berani buka bioskop. Pemerintah apa masyarakatnya keren bgt. Pemerintah bisa nanganin corona dan masyarakat juga pada patuh waktu psbb makannya bioskop dah buka, negara lain harus contoh indo nih. Bentar lagi indo jadi negara maju, merdeka!!!,” ucap akun instagram @syifatugelang.

“Sekolah msh ditutup tapi bioskop dah dibuka, miris,” ucap @nadyaaji22.

Kemudian, @helfridaprada menambahkan “Kl XXI buka saya mewakili emak2 yg anaknya masih sekolah minta tolong dibuka juga.”

Namun selain itu, ada juga yang berkomentar positif terhadap postingan tersebut, seperti akun instagram @sansanchocochip “Bahagia itu bagus untuk imun kita, saat kita nonton kita bahagia jadi imun kita bagus. Insyaallah gak akan kena corona.”

Tak hanya itu, akun @roba_store juga menambahkan “Kalo misal daerah zona hijau gapapa sih, semoga Indonesia cepat zona hijau semua.”

Sampai berita ini selesai diketik, postingan tersebut telah dilihat sebanyak 600 ribu orang dengan 3.000 komentar sejak diunggah sekitar 2 jam yang lalu.

Tertarik nonton di Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin?

Reporter: Rizky Permatasari



Komentar
Banner
Banner