Hot Borneo

Viral! Aksi tak Senonoh Sopir Mobil Box di Areal Pertamina Tabalong

Beredar video perbuatan tidak senonoh di dalam sebuah mobil box di wilayah Kabupaten Tabalong, Selasa (18/7).

Featured-Image
Di dalam jok depan mobil box inilah seorang pria dan wanita diduga berbuat tak senonoh di lokasi PT Pertamina Tanjung,Tabalong. Foto-IG Infotabalong

bakabar.com, TANJUNG - Beredar video perbuatan tidak senonoh di dalam sebuah mobil box di wilayah Kabupaten Tabalong, Selasa (18/7).

Dalam video yang beredar nampak seorang sopir dan perempuan berada di dalam tempat duduk bagian depan mobil box berwarna putih yang terparkir diduga di areal PT Pertamina Tanjung, Tabalong.

Si perempuan sedang berbaring telantang hampir tanpa busana menghadap ke arah kemudi mobil.

Baca Juga: Video 'Aksi Batunggang' di Objek Vital Pertamina Tanjung Kalsel

Dalam video tersebut terlihat petugas keamanan mendekati mobil tersebut. Saat ditegur sopir mobil box menutupi kaca dengan kain. Sedangkan si perempuan menutup mukanya dengan berpaling ke arah jok mobil.

Saat diminta turun, si sopir tidak mau dan malah mengemudikan mobil tersebut berlalu meninggalkan petugas.

"DA 8745 batunggang nah, batunggang di lokasi Pertamina, tolonglah," ucap petugas dalam video.

Video yang diunggah di Instagram inc.kalsel ini lantas viral. Hingga saat ini sudah mendapat like 1.768 dan 174 komentar.

Berbagai komentar pun dituliskan, " Andaikan suami istri seharusnya tidak perlu kabur, tunjukan data diri dan berikan penjelasan" tulis akun tafsir......

Akun lainnya mempertanyakan, mobil box catering PT apa ini ya, aduh mana nih kelanjutannya tulis w_...

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian melalui PS Kasi Humas Iptu Sutargo saat dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapat laporan.

"Sementara yang dirugikan gak ada laporan nah," ucapnya singkat.Kalau misal dari pihak yang dirugikan merasa ada yang keberatan karena haknya dirugikan bisa melapor ke kami biar kami ada tindakan," pintanya, Selasa (18/7).

Editor


Komentar
Banner
Banner