OTT KPK

[VIDEO] Wali Kota Balikpapan Disebut di Rilis KPK, Begini Responsnya

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud akhirnya buka suara, pasca-namanya mencuat dalam rilis OTT KPK.

bakabar.com, JAKARTA - Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud akhirnya buka suara, pasca-namanya mencuat dalam rilis OTT KPK. Saat tiba di kantor Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, bakabar.com mencoba mengonfirmasi hal tersebut.

Menanggapi informasi itu, dengan santai Rahmad meminta agar mempertanyakan langsung kepada pihak-pihak terkait soal pencatutan namanya. Rahmad kaget namanya di sangkut pautkan dengan OTT yang dilakukan KPK.

Nama wali kota Balikpapan itu mencuat, ketika salah seorang jurnalis menanyakannya di sela-sela konferensi pers OTT Kalimantan Timur di Gedung Merah Putih, Sabtu (25/11). Rahmad disebut memiliki hubungan dekat dengan kontraktor yang kini jadi tersangka.

Baca Juga: Polemik Proyek DAS Ampal Balikpapan, Rahmad Mas'ud: No Comment lah

Apahabar.com lantas kembali mengonfirmasi kebenaran kabar itu. Rahmad tidak menjawab, ia justru bertanya balik, apakah informasi itu bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Saat ditemui. Rahmad Mas'ud sedang bersiap menghadiri rapat dengan Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR. Ia datang ke Jakarta untuk membahas terkait pemberian lahan hibah pembangunan jalan tol ke IKN.

Pada kesempatan itu, Rahmad menyebut, penyerahan lahan hibah sebagai wujud kepedulian kota balikpapan terhadap pembangunan IKN.

Video Journalist: Daffaldi
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor
Komentar
Banner
Banner