OTT KPK

[VIDEO] KPK Geledah Kantor BBPJN PUPR di Kaltim

Kantor satuan kerja (Satker) Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Wilayah 1 Kalimantan Timur di Jalan Pattimura, Mangkupalas, Samarinda didatangi KPK.

bakabar.com, JAKARTA - Kantor satuan kerja (Satker) Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Wilayah 1 Kalimantan Timur di Jalan Pattimura, Mangkupalas, Samarinda Seberang, Rabu (29/11) sore digeledah KPK.

Tidak diketahui pasti maksud dan tujuan kedatangan lembaga anti-rasuah tersebut. Dugaan sementara kegiatan itu berkaitan dengan kasus korupsi proyek jalan nasional di Kabupaten Paser yang kini telah menetapkan 5 orang sebagai tersangka.

Kehadiran KPK diakui oleh salah satu pegawai balai besar pelaksana jalan nasional. Sementara seorang warga yang hendak mengantar paket kepada salah satu pegawai juga dihadang oleh petugas di pintu masuk. Ia tidak mengetahui kondisi di dalam kantor tersebut karena tidak diizinkan masuk.

Setelah dua jam berada di Satker Balai Besar PJN Wilayah 1 Kaltim, para petugas KPK meninggalkan kantor dengan membawa beberapa mobil. Sejauh ini belum diketahui secara pasti tujuan kedatangan KPK tersebut.

Video Journalist: Arif Fadillah
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor


Komentar
Banner
Banner