News

Velozity Adakan Touring Tipis-tipis untuk Silaturahmi Sehabis Pandemi

apahabar.com, JAKARTA – Komunitas mobil yang tergabung dalam Velozity (Veloz Community) mengadakan kegiatan Fun Rally dan…

Featured-Image
Komunitas mobil yang tergabung dalam Velozity (Veloz Community) mengadakan kegiatan Fun Rally dan City Touring. (Foto: dok. Velozity)

bakabar.com, JAKARTA – Komunitas mobil yang tergabung dalam Velozity (Veloz Community) mengadakan kegiatan Fun Rally dan City Touring pada Sabtu, 16 Juli 2022 lalu.

Kegiatan bertajuk “Velozity Fun Rally Urban Lifestyle” tersebut, dihadiri sebanyak 45 member dan ada 10 unit Toyota All New Veloz.

Ketua Umum Velozity, Hermanu Lukito selaku mengungkapkan, acara ini merupakan bagian program kerjanya berdasarkan masukan dari member Jabodetabek yang lama vakum karena pandemi.

“Harapannya para member khususnya pengguna All New Veloz bisa merasakan sensasi touring di dalam kota yang menyenangkan dan juga aman,” ungkap Hermanu dalam keterangannya, beberapa waktu lalu.

img

Para member Velozity turut meramaikan City Touring. (Foto: dok. Velozity)

Sebelum memulai touring, komunitas yang berdiri sejak 3 Maret 2012 itu, mengadakan olahraga bersama, mulai dari kompetisi golf, bersepeda, hingga jogging di kawasan BSD, Tangerang.

Setelah itu, para anggota Velozity berkumpul di diler Auto2000 BSD, Tangerang sebagai titik start, untuk kemudian melakukan touring menuju Depok, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung selama satu hari tersebut ditutup dengan makan malam dan menonton konser live music di kafe di kawasan Depok, Jawa Barat.

Tidak lupa, Hermanu juga mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan acara tersebut dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat, baik sebelum dan saat acara berlangsung.

Komunitas Velozity sendiri hingga saat ini memiliki lebih dari 2.200 member yang berada di 25 chapter di seluruh Tanah Air.

(Adit)



Komentar
Banner
Banner