Tak Berkategori

Vanessa Angel Kuat Jadi Tersangka, Ini Faktanya

apahabar.com, SURABAYA – Saat ini status Vanessa Angel masih sebagai saksi korban. Artis yang diduga terlibat…

Featured-Image
Venessa Angel. Foto-Detikcom

bakabar.com, SURABAYA - Saat ini status Vanessa Angel masih sebagai saksi korban. Artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online ini pun harus wajib lapor. Namun ada fakta yang menguatkan status Vanessa naik menjadi tersangka.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera memaparkan, potensi yang memberatkannya bakal menjadi tersangka bahwa kegiatan ini melibatkan yang bersangkutan secara aktif, mengupload foto dan gambarnya secara aktif, melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan. Ketiga hal itu dilakukan tidak satu dua kali.

Ditambahkan Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, hal ini juga diperkuat dengan hasil pantauan polisi terhadap rekening pribadi Vanessa.

“Yang jelas kami memandang bahwa dari transaksi keuangan yang sedang kita dalami dan keterlibatan dari aksi bisnis prostitusi online ini bahwa VA cukup terlibat, berperan dalam peristiwa ini, dan ini yang akan kami kuatkan dan dalami,” papar Yusep.

Kendati demikian, status Vanessa itu baru dapat ditetapkan setelah gelar perkara yang rencananya akan dilakukan pada hari Selasa (15/1).

Baca Juga:Disaat Kuasa Hukum Mundur, Vanessa Angel Sakit

“Mungkin besok lah, besok kita tunggu hasil dari kita gelar dulu,” katanya.

Seperti dilansir detikcom, terkait 6 artis yang diduga kuat keterlibatannya dalam jaringan prostitusi ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengaku baru dua artis yang menerima surat pemanggilan dari polisi.

Yusep mengungkapkan dua artis yang dimaksud adalah yang berinisial RF dan FG. Mereka dijadwalkan akan hadir pada hari Kamis (17/1) nanti.

“Yang sudah konfirmasi soal pemanggilan 6 artis adalah inisial RF dan FG. Keluarganya menyampaikan akan hadir hari Kamis dan bahkan akan mengantarkan langsung sampai Polda Jatim,” ungkap Yusep.

Namun untuk artis-artis yang belum menerima surat pemanggilan polisi, polisi telah bekerjasama dengan pihak manajemen artis yang bersangkutan. Hal ini untuk mengantisipasi bilamana artis tersebut akan berpindah manajemen atau melarikan diri.

“Kita akan terus, akan komunikasi dengan pihak manajernya. Mungkin pihak manajemennya dengan berusaha mencari mungkin alamatnya, mereka belum berpindah,” paparnya.

Baca Juga:Polisi Enggan Beberkan Aib Pengusaha yang Pakai Jasa Vanessa Angel

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner