Hiburan

Fuji Wujudkan Impian Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Belikan Rumah untuk Gala Sky

Fujiani yang berusia muda sudah sukses mewujudkan beberapa impiannya. Salah satunya adalah membangun tumah mewah yang sudah ia ingini sejak kecil

Featured-Image
Fuji Wujudkan Impian Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Belikan Rumah untuk Gala Sky. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Fujiani yang berusia muda sudah sukses mewujudkan beberapa impiannya. Salah satunya adalah membangun tumah mewah yang sudah ia ingini sejak kecil.

Dalam Instagramnya, adik mendiang Bibi Andriansyah itu menunjukkan beberapa potret kemewahan rumah miliknya.

Fuji juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarganya dan semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan untuknya.

Baca Juga: Lagi Heboh Dicomblangin, Fuji Akui Pernah Naksir El Rumi Saat Masih SMP

"Alhamdulillah ya allah❤️ Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan" kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini," kata Fuji dikutip, Minggu (5/3).

Fuji juga mengatakan bahwa rumah mewah ini sekaligus juga dipersembahkan untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang memang ingin membangun rumah mewah dan nyaman untuk sang putra, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Ramai Dijodohkan dengan Fuji, El Rumi Tegaskan 2 Hal Ini

"Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari"an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras," sambungnya.

Fuji juga telah membuat konten house tour yang diunggah di kanal YouTube-nya.

"Dan buat rumah ini, kita mulai dari 0 yah 😉 semoga berkah, aamiin ya Allah. Btw house tour nya udah ada di chanel yt aku ya fuji an," tutup Fuji.

Editor


Komentar
Banner
Banner