Hiburan

Setahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati Curhat Gala Skay di Makam

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuat duka mendalam bagi keluarga. Kepergian Vanessa dan Bibi tak terasa  sudah satu tahun

Featured-Image
Vanessa Angel,Bibi Ardiansyah dan Dewi Zuhriati. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuat duka mendalam bagi keluarga. Kepergian Vanessa dan Bibi tak terasa  sudah satu tahun.

Ibu kandung dari Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati tak kuasa menahan air mata mengenang kepergian anak dan menantunya.

Momen itu diketahui ketika ibunda Fuji Utami ini berziarah ke Makam Islam Malaka, Pesanggaran, Jakarta Selatan Jumat (4/11).

Baca Juga: Tepat Ultah ke-20, Fuji Beri Pesan Haru untuk Vannesa Angel-Bibi Andriansyah

Saat berada dimakam Vanessa dan Bibi, Dewi Zuhriati tampak ditemani oleh sang suami, Haji Faisal. Keduanya terlihat membawa buket bunga dengan menaburkannya di makam Vanessa dan Bibi.

Mereka terlihat tangis pilu yang dicoba ditahan oleh Dewi saat menebarkan bunga di atas kedua makam tersebut.

Melansir dari kanal YouTube Investigasi, Jumat (4/11), Haji Faisal mengatakan bahwa keluarganya tak memiliki rencana untuk memisahkan makam Bibi dan Vanessa.

"Menurut saya, mereka berdua sudah sehidup semati. Jadi ndak ada alasan buat saya dan keluarga untuk memisahkan mereka," kata Haji Faisal.

Selama berada di makam, Haji Faisal menceritakan apa saja yang mereka lakukan. Termasuk mengenai momen ketika Ibu Dewi curhat kepada mendiang Vanessa Angel.

"Di samping mendoakan dia, itu, Mamanya (Bu Dewi) curhat. Curhat tentang Gala Skay dan dia rasakan selama satu tahun ini," ujar Haji Faisal.

Tepat setahun kepergian Bibi Ardiansyah, Haji Faisal mengaku masih merasakan kehadiran putranya di kediamannya. Lantaran cucunya, Gala Sky seringkali memutar video ayahnya.

"Gala suka sekali menonton papinya. Jadi seakan-akan, papinya itu masih hidup,"ucap Haji Faisal.

Selain itu, Bu Dewi juga curhat mengenai kondisi dan perkembangan dari ketiga adik Bibi Ardiansyah. Mulai dari Frans Faisal, Fadly Faisal, sampai Fuji yang baru saja berusia 20 tahun.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 400 VA pada 4 November 2021 lalu.

Editor


Komentar
Banner
Banner