liga 1

Usung Misi Wajib Menang, Persib Bersiap Jelang Lawan Persija

Pelatih Persib Bandung Luis Milla memfokuskan diri jelang laga derby melawan sang rival, Persija Jakarta dalam laga tunda pekan k-28 Liga 1 pada 31 Maret 2023.

Featured-Image
Persib Bandung wajib menang di laga tunda kontra Persija Jakarta, Jumat (31/3) demi asa gelar juara Liga 1 2022/2023. (Foto: dok. persib)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Luis Milla memfokuskan diri jelang laga derby melawan sang rival, Persija Jakarta dalam laga tunda pekan k-28 Liga 1 pada 31 Maret mendatang. 

Dikutip dari laman resmi klub, Luis Milla memberikan libur kepada pemain Persib selama dua hari, sebelum kembali berlatih Senin (27/3) esok. 

"Saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk istirahat selama dua hari. Lalu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," ucap Luis Milla. 

Persib mengusung misi wajib menang melawan Persija, demi menjaga asa di perebutan gelas juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Dipecat Bayern Munchen, Julian Nagelsmann Dilirik Tottenham

Saat ini Maung Bandung berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 59 poin, sementara Macan Kemayoran membuntuti di urutan ketiga dengsn defisit lima poin. 

Persib harus menyapu bersih sisa empat laga dengan kemenangan jika ingin juara, dengan catatan PSM yang kini di peringkat pertama kehilangan dua poin dari tiga laga tersisa. 

Hingga kini, lokasi berlangsungnya laga antara Persija versus Persib masih belum jelas. 

Pelatih asal Spanyol itu berharap dalam waktu dekat bisa mengetahui stadion yang akan menggelar pertandingan duel klasik tersebut. 

"Tentu kami harus tahu di mana stadion tempat bertanding nanti. Saat ini kami belum tahu di mana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menggelar pertandingan," pungkas Luis Milla. 

Editor


Komentar
Banner
Banner