liga inggris

Dipecat Bayern Munchen, Julian Nagelsmann Dilirik Tottenham

Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan berminat untuk menjadikan Julian Nagelsmann sebagai pelatih, menyusul ketidak jelasan masa depan Antonio Conte.

Featured-Image
Setelah dipecat oleh Bayern Munchen, Julian Nagelsmann kini menjadi target Tottenham Hotspur untuk menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih. (Foto: dok. bayernstrikes)

bakabar.com, JAKARTA - Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan berminat untuk menjadikan Julian Nagelsmann sebagai pelatih, menyusul ketidak jelasan masa depan Antonio Conte.

Pelatih asal Italia tersebut akan mengakhiri masa kontraknya pada akhir musim ini, dan Spurs dilaporkan tidak akan memperpanjang kontrak tersebut, dan ingin Naglesmann jadi pengganti.

Namun sejumlah pihak meyakini bahwa Nagelsmann tidak akan menerima tawaran itu. Pelatih muda tersebut kemungkinan akan jeda sejenak menyusul pemecatan yang dilakukan oleh mantan klubnya, Bayern Munchen.

Selain Nagelsmann, Tottenham memiliki beberapa kandidat lain untuk menggantikan posisi Conte. Nama Marco Silva, Sergio Conceicao, Thomas Frank, serta Vincent Kompany menarik minat pemilik klub, Daniel Levy.

Baca Juga: IFAB Punya Aturan Baru untuk Kiper Sebelum Penalti

Meski diterpa isu tidak sedap soal masa depannya, Conte memastikan bahwa ia masih ingin fokus untuk membawa Tottenham finis di empat besar klasemen Liga Inggris musim 2022/2023, dan baru akan memikirkan karirnya setelah kompetisi.

Saat ini Tottenham Hotspur masih menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan torehan 49 poin dari 28 pertandingan, hanya berselisih dua poin dari Newcastle United yang berada di peringkat kelima.

Selanjutnya Tottenham akan melakoni laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-29, dengan bertandang ke Stadion Goodison Park, markas Everton pada Senin, 3 April 2023 mendatang waktu setempat.

Editor
Komentar
Banner
Banner