Ganjar Capres PDIP

Usai Usung Ganjar jadi Bacapres, PDIP Segera Siapkan Calon Wapres

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan jika partainya akan membahas bakal calon pendamping Ganjar pada Senin (24/4) mendatang.

Featured-Image
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto (Foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan jika partainya akan membahas detail perihal pencapresan Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden pada Senin (24/4) mendatang.

"Hal-hal terkait capres cawapres, itu nanti baru bisa kami jawab setelah perayaan Idulfitri selama dua hari ini," ungkap Hasto di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta pada Sabtu (22/4).

Untuk saat ini, ia mengaku tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut perihal pencapresan Ganjar Pranowo karena sedang merayakan hari kemenangan, Idulfitri.

"Jadi, nanti hari Senin kami akan sampaikan suatu pernyataan terkait dengan tahapan-tahapan lebih lanjut setelah capres diumumkan, nanti hari Senin kami undang ke DPP (PDIP)," jelasnya.

Baca Juga: Tak Ada Open House, Megawati Rayakan Idulfitri Bersama Keluarga dan Kerabat

Saat ini, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak mengadakan open house di kediamannya. Namun, sejumlah elit PDIP terpantau mendatangi rumah tersebut dalam rangka bersilaturahmi Idulfitri.

Hasto menjelaskan soal aktivitas di Jalan Teuku Umar siang ini, Megawati hanya merayakan Idulfitri bersama keluarga dan sahabat.

Editor
Komentar
Banner
Banner