News

Tak Ada Open House, Megawati Rayakan Idulfitri Bersama Keluarga dan Kerabat

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak mengadakan gelar griya atau open house di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Featured-Image
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto (Foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA  - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak mengadakan gelar griya atau open house di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Kendati demikian, sejumlah elite PDIP terpantau mengunjungi rumah tersebut dalam rangka silaturahmi Idullitri 1444 H.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang hadir di kediaman Megawati membenarkan jika Megawati hanya merayakan Idulfitri bersama keluarga dan kerabat dekat saja.

"Suasananya betul-betul penuh syukur. Terlebih, kemarin Ibu Mega telah mengumumkan calon presiden dari PDIP," kata Hasto di Jakarta, Sabtu (22/4).

Hasto menegaskan pengumuman Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan seperti yang disampaikan Megawati Soekarnoputri kemarin, harus dimaknai sebagai momentum yang tepat.

Baca Juga: Anies Baswedan Ucapkan Selamat Ganjar jadi Capres PDIP

"Mengumumkan Pak Ganjar Pranowo merupakan hal yang sangat tepat dengan momentum silaturahmi nasional ini," ungkap Hasto.

Lebih lanjut, Hasto mengungkapkan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya atau Idulfitri 1444 Hijirah kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, sejumlah tokoh terlihat hadir di kediaman Megawati, di antaranya; Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, hingga Anggota DPR RI Fraksi PDIP Utut Adianto.

Editor
Komentar
Banner
Banner