Tak Berkategori

Umi Kalsum dan Ayah Rozak Sebut Adit Pradana Jayusman Calon Suami Ayu Ting Ting Sosok Menantu Idaman

apahabar.com, JAKARTA – Sosok Adit Pradana Jayusman calon suami Ayu Ting Ting makin terang benderang tersebar…

Featured-Image
Pacar Baru Ayu Ting Ting Adi Pradana Jayusman bersama Ayah Rozak dan Umi Kalsum di Ultah Umi Kalsum (Instagram @mom_ayting92_ ©2020 Merdeka.com)

bakabar.com, JAKARTA – Sosok Adit Pradana Jayusman calon suami Ayu Ting Ting makin terang benderang tersebar ke publik.

Orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak bahkan menyebut Adit Pradana Jayusman sebagai sosok calon menantu idamam.

“Bisa disebut calon menantu idaman ya, shalatnya baik dan dia bisa cepat mengambil hati Bilqis,” kata Umi Kalsum di tayangan entertainman Insert Pagi TransTV, Senin (12/10/2020).

Senada sang istri, Ayah Rozak juga menyebut calon suami Ayu Ting Ting Adit Pradana Jayusman sebagai sosok sederhana.

Sule Urus Surat Nikah, Serius Jadikan Nathalie Holscher Istri, Ini Harapan Rizky Febian dan Putri Delina

Mengenai kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit Pradana Jayusman, menurut ayah Rozak, dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anak dan cucunya. Asalkan Ayu Ting Ting bahagia dan sang calon mantu bisa menerima Bilqis dengan baik, itulah yang terbaik buat keluarganya.

“Doakan saja insyaallah nanti juga tahu. Pastinya ayah juga gembira sebagai orangtua. Doakan saja yang terbaik,” terang ayah Rozak di tayangan Insert Pagi.

img

Foto Adit Pradana Jayusman calon Suami Ayu Ting Ting di ultah Umi Kalsum yang beredar di instagram Umi Kalsum. (suara.com)

Bicara tentang sosok Adit Pradana Jayusman calon suami Ayu Ting Ting dan bakal calon ayah Bilqis Khumaira Razaj, ayah Rozak bersyukur karena sosoknya sesuai dengan kriteria.

“Alhamdulillah sosoknya baik, kriteria ayah masuk Alhamdulillah,” jelas ayah Rozak.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner