Tak Berkategori

Ukur Kualitas Pelayanan, Polres Banjar Gelar Komunikasi Publik

apahabar.com, MARTAPURA – Untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Polres Banjar gelar Komunikasi Publik Terhadap…

Featured-Image
Polres Banjar menggelar komunikasi publik untuk meningkatkan pelayanan menuju WBBM. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Polres Banjar gelar Komunikasi Publik Terhadap Standar Pelayanan Polres Banjar, Rabu (14/7).

Dalam kegiatan yang digelar pada Aula Tri Brata tersebut, dijelaskan oleh Wakapolres Banjar, Kompol Mohammad Fihim, SH, M. Sc kegiatan ini adalah evaluasi standar-standar pelayanan publik terhadap pelayanan terpadu satu atap (Satpas) Polres Banjar di tahun 2021.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur dan meningkatkan kualitas pelayanan publik Polres Banjar untuk menuju WBBM," ujarnya.

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat baik dari awak media LSM serta pelaku usaha dan juga tokoh intelektual.

Dari pendapat yang diberikan oleh undangan tersebut, dijelaskan Kompol Fihim cukup baik dan membangun, salah satunya adalah terkait dengan akses masuk keluar para pemohon di Satpas Polres Banjar.

"Selain itu juga terkait dengan pelayanan kepada saudara kita yang Difabel, yang disampaikan oleh rekan-rekan yang berhadir pada hari ini," ujarnya.

Sebelum memberikan saran dan juga masukan, tamu undangan diajak berkeliling untuk melihat langsung tempat pelayanan di Polres Banjar, dari Pembuatan SIM, SKCK, Tilang, serta pengambilan sidik jari hingga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), yang menjadi tempat pelaporan masyarakat.



Komentar
Banner
Banner