Film The Nun 2

Trailer Film The Nun 2 Resmi Rilis, Valak Bakal Bikin Merinding

Di Twitter resmi The Conjuring tertulis "The greatest evil return." Valak siap menghantui para pencinta film horor.

Featured-Image
Poster The Nun 2 resmi dirilis. Foto: Instagram/thenunmovie

bakabar.com, JAKARTA – Di Twitter resmi The Conjuring tertulis "The greatest evil return." Valak siap menghantui para pencinta film horor. 

Siap membuat penonton merinding, trailer film The Nun 2 resmi dirilis oleh Warner Bros (6/7). Pengumuman trailer tersebut awalnya dibagikan melalui Twitter resmi The Conjuring. “The greatest evil return”. #TheNun2, tulisan tersebut dibarengi dengan menampilkan preview 15 detik.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh penulis dan produser James Wan dalam unggahan Instagramnya @creppypuppet.

“Berikut adalah trailer untuk The Nun 2! Sosok jahat terbesar dalam dunia Conjuring. Valak kembali”. Tulisnya dalam caption Instagram.

Trailer sepanjang 2 menit 12 detik tersebut sudah ditonton sebanyak 5.6 juta views per hari ini, Sabtu (8/7/2023).

Baca Juga: Mengurai Optimisme Film Horor Indonesia, Menyatukan Bangsa dalam Ketakutan?

Syuting film ini dilakukan sejak Oktober 2022. James Wan menjelaskan film ini akan berlatar belakang di Prancis.

Bintang American Horror Story, Taissa Farmiga kembali menjadi suster Irene, di mana pada tahun 2018 ia juga memerankan peran tersebut. Kali ini, ia dipanggil untuk menyelidiki kasus baru.

Tak lain dan tak bukan, Bonnie Aarons juga tetap menjadi pemeran yang ikonik dalam film ini yaitu Valak. Menampilkan aktris yang berperan dalam film ‘Euphoria’ dan ‘Suicide Squad’, Storm Reid juga akan hadir sebagai bintang baru dalam film ini.

Menjadi film lanjutan The Nun yang rilis lima tahun lalu, The Nun 2 akan mengisahkan suster Irene yang berusaha mengungkap kebenaran di balik pembunuhan terhadap pendeta di Prancis ketika ia berhadapan dengan Iblis Bernama Valak.

Disutradarai oleh Michael Chaves yang sebelumnya juga menyutradarai film The Conjuring: The Devil Made Me Do It, rupanya film ini berada ditangan yang tepat.

Baca Juga: Menelusuri Sisi Lain Ibu Kota Lewat 5 Film Bertema Jakarta

Sebagai informasi, awal mula munculnya fim The Nun pada tahun 2018 silam menjadi sebuah prekuel dari The Conjuring 2, yang mengisahkah pendeta Katolik Roma yaitu Pastor Burke yang diperankan oleh Demián Bichir dan seorang biarwati (Taissa Farmiga) yang menyelidiki insiden tidak suci di Rumania tahun 1950. Saat itu, ia harus berhadapan dengan iblis ‘Valak’ yang berwujud sebagai biarawati.

The Nun 2 siap membuat penonton mengalami ketakutan yang mendalam pada 8 September 2023 mendatang. 

Editor


Komentar
Banner
Banner