Smartphone Samsung

Tidak Hanya Ponsel Cina dengan Harga Rp1 Jutaan, Samsung juga Hadirkan Ponsel Murah

Tidak hanya Pabrikan Cina yang mengeluarkan ponsel murah, Samsung pun hadirkan handphone Rp1 jutaan.

Featured-Image
Berikut Handphone Samsung dengan harga Rp1 juta-an (Foto: Samsung Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA - Saat ini sudah banyak sekali pabrikan smartphone yang berlomba-lomba mengeluarkan produk terbarunya, mulai dari harga Rp-1 juta-an sampai belasan juta.

Hampir semua merek menawarkan handphone harga Rp1 juta-an. Malah ada satu merek yang punya banyak pilihan. Tak heran, karena lewat segmen entry level inilah smartphone Cina melakukan akuisisi pelanggan.

Sebagai pemain ponsel terlama Samsung Electronics Indonesia juga tidak mau ikut kalah, mereka menghadirkan smartphone Samsung dengan harga Rp1 juta-an.

Baca Juga: UMKM Sudah Go Digital, Jangan Lupa! Toko Fisik juga Penting

Berikut harga Handpone Samsung dengan harga 1 jutaan, Harga Handphone Samsung harga toko online resmi Samsung di e-commerce, Senin (10/10).

Samsung Galaxy A03

Hadir dengan layar Infinity-V Display berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Masih cukup oke untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, seperti sosmed, chatting hingga nonton YouTube.

Samsung Galaxy A03 dibekali 2 kamera belakang, di mana kamera utamanya beresolusi 48 MP yang didampingi kamera 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP.

Performanya ditenagai prosesor Unisoc T606 octa-core 1.6GHz yang disokong opsi RAM 3 GB dan 4 GB.

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Seseorang Sering Mengecek Ponsel Pasangan

Serunya, baik versi RAM 3 GB atau RAM 4 GB keduanya dibanderol harga Rp1,6 juta.

Untuk sumber daya berasal dari baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung pengisian 7,75W.

Samsung Galaxy A03s

Galaxy A03s sudah dibekali RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB yang masih bisa diperbesar hingga 1 TB untuk menyimpan video favorit.

Video yang tersimpan di memori juga bisa ditonton terasa apik melalui layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci, resolusi HD+ dan aspek rasio layar (20:9).

Baca Juga: Cara Membuat Tampilan HP Android Layaknya seperti iPhone 14

Dari sisi kamera, Samsung Galaxy A03s memasang tiga sensor. Serunya kamera depan yang beresolusi 5 MP dilengkapi fitur smart beauty untuk mempercantik hasil fotor selfie.

Handphone Samsung ini ditenagai chipset Helio P35 Octa serta menggunakan baterai 5000 mAh yang tahan seharian. Untuk pilihan warnanya ada Black, Blue, dan White. Harga ponsel ini di bandrol Rp1,8 juta

Samsung Galaxy M02

Ponsel ini juga merupakan rilis terbaru 2021. Galaxy M02 sendiri mengandalkan pada baterai besar dengan kapasitas 5.000 mAh yang bisa menemani aktivitas seharian.

Untuk yang hobi nonton film, layarnya juga cukup besar dengan bentang 6,5 inci berjenis PLS Infinity-V Display dan resolusinya HD+. Apalagi sudah ditemani teknologi audio Dolby Atmos, semua jadi lebih seru.

Baca Juga: 5 Aktivitas Simpel Buat Self Healing, Bisa Dilakukan di Mana Saja

Yang suka foto, Samsung Galaxy M02 memiliki dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi 5 MP.

Performa Samsung Galaxy M02 mengandalkan pada prosesor Mediatek MT6739W yang di dukung RAM 2 GB dan ROM 32 GB. Ditambah dengan opsi pembesaran memori hingga 1 TB dengan harga Rp1,6 juta

Berikut itu beberapa Handpone Samsung dengan harga Rp1 juta-an
*harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu.

Editor


Komentar
Banner
Banner