Gaya Hidup

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Siap Rilis di Indonesia!

Brand smartphone, realme bakal memberikan kejutan terbarunya pada bulan Ramadan kali ini.Mengambil tema dan keseruan Ramadan, realme akan menghadirkan smartph

Featured-Image
Realme 10 Pro 5G Coca-cola Edition. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Brand smartphone, realme bakal memberikan kejutan terbarunya pada bulan Ramadan kali ini.

Mengambil tema dan keseruan Ramadan, realme akan menghadirkan smartphone esidi terbatas.

Berkolaborasi dengan Coca-Cola, Realme akan meluncurkan Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

Mengusung slogan 'Cheers For Real', Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition menunjukkan semangat dua brand besar yang sejalan dan sama-sama menyasar kalangan anak muda.

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia menjelaskan, khusus di bulan Ramadan ini, Realme ingin menumbuhkan semangat baru di kalangan anak muda agar mereka dapat menjalani berbagai kegiatan dengan semangat yang positif.

Menurutnya, anak muda adalah generasi yang dinamis, terus berkembang, dan berambisi untuk menjadi yang terdepan.

"Karakter ini sesuai dengan komitmen Realme untuk terus memberikan dampak positif melalui produk-produk yang inovatif. Sejalan dengan citra Coca-Cola yang positif, berjiwa muda, dan berenergi, kami dengan bangga mengumumkan akan membawa realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia," ujarnya melalui keterangannya.

Sebagai kolaborasi yang unik, smartphone edisi khusus ini menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola yang akan meningkatkan gaya dan penampilan penggunanya.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition akan rilis, Selasa (11/4) mendatang.

Berikut Spesifikasinya

Realme 10 Pro 5G Coca-cola Edition. Foto-net
Realme 10 Pro 5G Coca-cola Edition. Foto-net

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition mengemas layar LCD 6,7 inch dengan FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Realme turut menerapkan teknologi RAZR terbaru yang dapat memberikan pengalaman tampilan yang mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm.

Realme10 Pro 5G Coca-Cola Edition ini ditenagai oleh Snapdragon 695 SoC. Ada kamera belakang 108MP bersama dengan kamera potret 2MP.

Perangkat ini mengusung desain bingkai 2D dengan garis tajam. Kendati bodi ultra tipis 8,1 mm, Realme 10 Pro 5G mengemas baterai 5000mAh yang dapat mengisi daya hingga 50% dalam 29 menit.

Editor


Komentar
Banner
Banner