liga 1

Thomas Doll Targetkan Persija Juara Liga 1 Musim Depan

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyebut dirinya ingin mengantarkan Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 di musim depan

Featured-Image
Thomas Doll targetkan Persija juara Liga 1 musim depan (Foto: dok. Persija)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyebut dirinya ingin mengantarkan Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 di musim depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Thomas Doll setelah dirinya melakukan pertemuan dengan para petinggi klub untuk membahas langkah selanjutnya tim Macan Kemayoran di musim depan.

“Saya sudah melalukan pertemuan dengan Presiden, Wakil Presiden, dan jajaran pelatih untuk membicarakan bagaimana kami akan menghadapi musim berikutnya,” ucap Thomas Doll dikutip dari laman resmi klub, Kamis (27/4).

“Intinya kami ingin membangun tim lebih kuat dan bisa kembali berkompetisi dengan baik,” jelas menambahkan.

Baca Juga: Jelang Lawan Tottenham, Ten Hag Minta MU Waspadai Harry Kane

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu membeberkan lebih jauh hasil pertemuan dirinya dengan para petinggi klub Macan Kemayoran.

Doll menyebut, selain akan membangun skuat Macan Kemayoran lebih ganas lagi, mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga membahas target Persija Jakarta untuk musim depan.

Pelatih berusia 57 tahun itu mengatakan, dirinya akan membidik gelar juara Liga 1 di musim depan untuk Persija Jakarta.

Thomas Doll menilai, dengan pencapaian tim Macan Kemayoran finish di posisi runner-up di musim ini, target juara tersebut dirasa cukup realistis untuk Persija.

Baca Juga: Lawan Filipina, Indra Sjafri Mulai Cari Komposisi Pemain Terbaik Timnas U-22

“Musim ini kami berada di posisi kedua dan kami membutuhkan target untuk musim berikutnya, yaitu kami akan berjuang untuk meraih gelar juara Liga 1,” katanya

“Menurut saya penting bagi kami untuk tidak berbicara target saja, tapi benar-benar membangun tim menjadi lebih baik lagi dan benar-benar bekerja keras untuk mendapatkannya,” tandas Thomas Doll.

Di samping itu, meski tak memberikan trofi untuk Macan Kemayoran di musim pertamanya, Thomas Doll dinilai berhasil membawa perubahan besar untuk Persija Jakarta di msuim ini.

Thomas pun berhasil melampaui target awalnya di Persija. Ex pelatih Borussia Dortmund itu awalnya hanya menargetkan Persija finish di lima besar, namun nyatanya Doll berhasil membuat tim Macan Kemayoran finish di peringkat kedua.

Editor


Komentar
Banner
Banner