liga 1

Thomas Doll Beri Kode, Witan Sulaeman Siap Debut Lawan Arema?

Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan putaran dua Liga 1 2022/2023, melawan Arema pada Minggu, (11/02) pukul 15.00 Wib di Stadion Patriot Candrabhaga

Featured-Image
Pelatih persija Jakarta, Thomas Doll (Kedua kanan) saat menggelar pers conference sebelum melawan Arema pada laga lanjutan putaran dua Liga 1 2022/2023 (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI -Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan putaran dua Liga 1 2022/2023, melawan Arema pada Minggu (11/02), pukul 15.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga.

Persija Jakarta yang belum lama ini merekrut penggawa baru yakni Witan Sulaeman. Akan tetapi tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak menurunkan pemain anyarnya saat melawan Rans Nusantara FC 

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan bahwa Witan bisa saja bermain esok karena unjung tombak Macan Kemayoran Abdulla Yusuf Helal sedang dalam kondisi tidak baik.

"Untuk masuk starting dilihat apa yang saya berikan besok, karena tergantung juga. Yusuf dua hari terakhir kurang enak badan," ujar Thomas Doll saat menggelar pers conference sebelum laga, Sabtu (11/02).

Baca Juga: Tak Lagi Jadi Ketum PSSI, Menpora: Iwan Bule Tetap Bagian Sepak Bola Indonesia

Dia menambahakan bahwa Witan sudah berlatih bersama skuat Macan Kemayoran, yang mana difokuskan pada bagian kaki.

"Witan sudah ada dalam tim, dan sepanjang minggu ini latihan khusus dibagian kakinya," kata Thomas Doll.

Skuat Macan Kemayoran berhasil menang tipis 1-0 melawan Arema yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan pada 28 Agustua 2022 putaran satu Liga 1 2022/2023.

Oleh karena itu, Thomas Doll menyebut bahwa laga melawan Arema besok, diprediksi sangat sengit mengingat pertandingan sebelumnya berjalan cukup alot.

Baca Juga: Arsenal Vs Brentford, Misi Meriam London Bangkit dari Keterpurukan

"Seingat saya terakhir melawan Arema itu laganya sulit dan kita yakin besok akan jadi laga sulit juga," ujar Thomas Doll.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan mengkoleksi 44 poin, berbeda dengan Arema yang terpaut jauh di posisi 10 dengan 29 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner