The Moon 2023

The Moon (2023): Comeback Akting D.O, Astronot yang Terdampar di Bulan

D.O. EXO kembali berperan sebagai astronot yang terdampar di bulan. Film terbarunya, The Moon (2023), akan tayang di Indonesia.

Featured-Image
Film The Moon 2023, Dibintangi Oleh D.O. EXO,Sul Kyung-gu dan Kim Hee-ae, Tayang di Indonesia mulai 9 Agustus. Foto: dok. soompi

bakabar.com, JAKARTA - D.O. EXO kembali berperan sebagai astronot yang terdampar di bulan. Film terbarunya, The Moon (2023) akan tayang di Indonesia.

Melalui akun Twitter CBI Pictures, selaku distributor film tersebut, menyebutkan film yang sutradarai oleh Kim Yonghwa ini akan serentak ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai 9 Agustus, dan tiketnya dapat dibeli secara online ataupun offline.

The Moon (2023), menceritakan tentang astronot bernama Hwang Sunwoo (D.O.), seorang fisikawan dan mantan tentara Underwater Demolition Team (UDT), yang bergabung dengan tim antariksa Korea sebagai anggota termuda. Namun sebuah insiden menyebabkan Hwang Sunwoo terdampar di luar antariksa.

Kim Jaeguk (Sol Kyunggu), seorang mantan kepala NASA, bersama dengan lainnya, berupaya menyelamatkan Seunwoo yang terdampar sendirian di luar angkasa. Film ini juga dibintangi oleh Kim HeeAe, Jo Hanchul, Ami Aleha dan Park Byungeun.

Film ini menjadi reuni D.O. dan sutradara Kim Yonghwa, yang sebelumnya juga memproduksi film 'Along With The God' di tahun 2017 dan 2018.

Baca Juga: Gal Gadot Pastikan Proyek Film Wonder Woman 3 Tetap Berlanjut

Dalam sebuah interviewnya, aktor dengan nama Do Kyungsoo ini mengungkapkan untuk fokus menampilkan ekspresi ketakutan, teror dan kesepian yang dirasakan Sunwoo saat terdampar dan sendirian di luar angkasa.

D.O. sudah lama berakting, hal tersebut diungkapan oleh sang sutradara, Kim Yonghwa, yang menyanjung akting D.O. yang sungguh bagus.

"Sejak 'Along With The God', dia sudah berakting sekitar 10 tahun, dan menggambarkan adegan emosional dengan cemerlang, walau menggunakan pakaian luar angkasa yang berat di musim panas, dia tetap bisa mengekspresikan hal tersebut dengan baik," ujar Kim Yonghwa, dilansir Soompi.

Selain itu, D.O. EXO juga memberitahukan telah merampungkan album solonya, dan tinggal menunggu waktu untuk menentukan tanggal comeback.

Editor


Komentar
Banner
Banner