Wonder Women 3

Gal Gadot Pastikan Proyek Film Wonder Woman 3 Tetap Berlanjut

Pengembangan proyek film Wonder Women 3 masih simpang siur. Namun Gal Gadot sang bintang utama pastikan film itu tetap dibuat.

Featured-Image
Penampilan Gal Gadot dalam film Wonder Women. Foto: IGN

bakabar.com, JAKARTA Pengembangan proyek film Wonder Women 3 masih simpang siur. Namun bintang utama Gal Gadot pastikan film itu tetap dibuat.

Dalam interview yang dilakukan ComicBook.com, Gal Gadot mengungkapkan bahwa James Gunn dan Peter Safran tetap mempertahankan film Wonder Women 3.

“Saya sangat senang memerankan karakter itu dan dari yang saya dengar dari James dan Peter mereka tetap mengembangkan film Wonder Women 3 bersama,” ujarnya yang dikutip pada Jumat (4/8).

Gal Gadot telah memerankan Wonder Women sejak DC Extended Universe (DCEU) di bawah arahan Zack Snyder. Pertama kali hadir dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice” penampilannya berhasil memukau penggemar setiap komik tersebut.

Baca Juga: Aksi Heroik Teenage Mutant Ninja Turtles Siap Puncaki Film Box Office

Sejak saat itu Gal Gadot terus memerankan sosok Wonder Women dan telah tampil dalam sejumlah film, seperti “Wonder Woman” dan “Wonder Woman 1984”. Kemudian “Justice League” peran singkat dalam film “Shazam! Fury of the Gods.”

Namun pada kabar terakhir Gal Gadot mengungkapkan bahwa dirinya berseteru dengan sutradara film Wonder Woman, Patty Jenkins. Hal itu yang akhirnya membuat proyek film Wonder Woman mengalami sejumlah hambatan.

Selain itu, DCEU juga saat ini mengalami perubahan yang cukup drastis. hal itu akibat perubahan producer dari Zack Snyder menjadi James Gunn dan Peter Safran. Pergantian itu membuat sejumlah proyek film DCEU harus tertunda termasuk pengembangan “Wonder Women 3”.

Editor


Komentar
Banner
Banner