Film box office

Aksi Heroik Teenage Mutant Ninja Turtles Siap Puncaki Film Box Office

Paramount Pictures merilis film terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT). Yakin bisa saingi Barbie di puncak film box office.

Featured-Image
Film animasi terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem. Foto: Nerdtropolis

bakabar.com, JAKARTAParamount Pictures merilis film terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT). Yakin bisa saingi Barbie di puncak film box office.

Paramount Pictures baru saja merilis film terbaru dari Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT), Namun Pihaknya yakin dapat menyaingi Barbie di puncak film box office.

Melansir dari The Variety, pada lima hari penayangan perdana, film "TMNT: Mutant Mayhem" berhasil meraup keuntungan hingga USD45 juta atau setara Rp682 miliar (kurs Rp15.163 per Dollar).

Sementara jika dibandingkan dengan penayangan minggu pertama film Barbie, Warner Bros Pictures berhasil mencetak keuntungan sampai dengan USD258 juta atau setara Rp3,9 triliun.

Angka itu masih terlalu jauh untuk bisa membuat Paramount Pictures berhasil mengambil alih puncak box office dari Barbie. Tapi, jumlah itu masih lebih tinggi dibandingkan film terbaru Disney, "Haunted Mansion" yang hanya meraup keuntungan USD33 juta (Rp498 miliar) pada perolehan minggu pertama.

Baca Juga: Barbie dan Oppenheimer Puncaki Box Office Minggu ke-2

Petualangan Seru Kura-kura Ninja

Film terbaru TMNT: Mutant Mayhem sendiri merupakan animasi yang bercerita tentang petualangan kura-kura bernama Leonardo, Donatello, Raphael serta Michelangelo yang mengalami mutasi sehingga dapat beraktivitas layaknya manusia.

Mereka diketahui sangat kagum dengan kehidupan penduduk New York hingga bertekad untuk melindungi tempat tersebut dari tangan-tangan penjahat. Mereka menjuluki dirinya sendiri sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT).

Kelompok TMNT tersebut kemudian berkeliaran di jalan-jalan kota New York pada tengah malam untuk menumpas kejahatan melalui aksi heroiknya dengan modal kemampuan bela diri yang diajarkan oleh seorang mentor.

Mentor itu Splinter yang juga merupakan hewan yang terkena mutasi. Sama halnya dengan TMNT, ia mengalami mutasi sehingga memiliki kemampuan berbicara hingga beraktivitas layaknya manusia.

Tapi, TMNT harus beraksi secara diam-diam, mengingat fisik mereka yang masih dalam bentuk hewan akan membuat sejumlah orang ketakutan saat merlihat aksi heroik yang dilakukannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner