Robert McCall

The Equalizer 3: Perang dengan Mafia Italia dan Akhir Peran Robert McCall

Pertama kali tayang pada 2014, Denzel Washington kembali memerankan Robert McCall dalam film aksi bertemakan balas dendam.

Featured-Image
Poster film The Equalizer 3. Foto: Equalizer

bakabar.com, JAKARTA Pertama kali tayang pada 2014, Denzel Washington kembali memerankan Robert McCall dalam film aksi bertemakan balas dendam. 

Denzel Washington akan kembali memerankan Robert McCall dalam film The Equalizer 3. Pada cerita ketiga tersebut, Denzel Washington akan beraksi di tempat kelahiran kuliner pasta, Italia. Ia akan berseteru dalam aksi balas dendam dengan kelompok mafia mengerikan yang dikenal kejam.

Disutradari oleh Antoine Fuqua, film itu menjanjikan akan menampilkan aksi yang lebih memukau disertai drama yang lebih kental. Bahkan, dalam trailer berdurasi dua menit tersebut, Robert McCall diceritakan telah memiliki keluarga dan hidup bahagia.

The Equalizer 3 akan menjadi petualangan terakhir bagi Robert McCall.  Denzel Washington mengungkapkan bahwa ia telah melihat karakter tersebut sudah meraih keinginannya dan siap untuk hidup bahagia.

Baca Juga: Belum Dirilis, Film Wonka Sudah Mendapat Kritikan

Melansir laman Empire, Washington menyatakan bahwa The Equalizer akan berakhir dalam trilogi dan perjalanan Robert McCall tidak akan dilanjutkan kembali dalam cerita baru.

“Saya tidak bisa menyatakan bahwa ia (Robert McCall) telah menemukan kebahagiaan karena saya tidak ingin bercerita semua tentang film itu, tapi digambarkan telah menemukan kekasih, tempat tinggal terbaik dan sudah menjadi damai,” ujarnya yang dikutip, Kamis (3/8).

Oleh karena itu, Washington merasa sejak 10 tahun film itu keluar, The Equalizer 3 sudah menjadi cerita yang pas untuk menjadi akhir dari perjalanan Robert McCall.

“Saya tidak tahu bagaimana kami berhasil pada cerita pertamanya dan kami juga tidak menyangka sudah sampai pada cerita terakhir,” imbuhnya.

The Equalizer sendiri merupakan film yang diadaptasi dari serial TV yang berjudul sama. Serial itu menceritakan tentang aksi balas dendam dari sosok misterius bernama Robert McCall yang ternyata sanggup menumpas banyak kriminal melalui taktik yang cukup mengerikan.

Editor


Komentar
Banner
Banner