Tewas Disambar Kereta

Terserempet KRL di Senen, Kakek 77 Tahun Tewas Mengenaskan

Pria tua bernama Simon (77) tewas seketika usai terserempet KRL yang sedang melaju.

Featured-Image
Lantaran terserempet KRL yang sedang melaju, Pria tua bernama Simon (77) tewas seketika dengan kondisi yang sangat mengenaskan di perlintasan Gang Kramat, Senen, Jakarta Pusat pada Rabu 16 Agustus 2023. Foto : Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Pria tua bernama Simon (77) tewas seketika usai terserempet KRL yang sedang melaju. Ia tewas dengan kondisi mengenaskan di perlintasan kereta yang terletak di Gang Kramat, Senen, Jakarta Pusat pada Rabu (16/8).

Kapolsek Senen Kompol David Purba mengungkapkan korban tewas dalam tragedi tersebut diduga akibat terserempet saat berjalan di dekat rel kereta api.

“Korban saat ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Infonya terserempet kereta,” ujar David saat dikonfirmasi, Rabu (16/8).

Baca Juga: Nenek Tertabrak Kereta di Tebet, Korban Terpental hingga 15 Meter

David menjelaskan korban tertabrak KRL yang melaju dari arah Senen menuju Jatinegara. “Jarak korban dengan rel cukup dekat. Dia tertabrak kereta api dari arah Senen ke Jatinegara,” terangnya.

Dalam kasus ini, Polsek Senen telah memeriksa dua orang saksi yang melihat langsung kejadian. Mereka adalah petugas keamanan perlintasan kereta dan warga setempat.

Usai kejadian, jasad korban segera dievakuasi petugas untuk selanjutnya dibawa ke RSCM. Disana, polisi menunggu kedatangan pihak keluarga.

Editor


Komentar
Banner
Banner