Hot Borneo

Tersedia Jalur Cepat, Anggota Komisi II DPR Nilai Positif Layanan Paspor di Imigrasi Batulicin

Anggota Komisi II DPR RI, Drs H Difriadi Darjat, memberikan penilaian positif terkait pelayanan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin. 

Featured-Image
Anggota Komisi II DPR RI, Drs H Difriadi Darjat. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Anggota Komisi II DPR RI, Drs H Difriadi Darjat, memberikan penilaian positif terkait pelayanan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin. 

Penilaian positif Difri tersebut disampaikannya saat pulang ke Tanah Bumbu, sekaligus melihat langsung terobosan dari Imigrasi Batulicin terkait pelayanan khusus pembuatan paspor.

"Ada pelayanan khusus pembuatan paspor di Imigrasi Batulicin berupa pembuatan jalur cepat," papar Difri yang merupakan anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) II Kalimantan Selatan, Selasa (9/5).

Difri mengatakan pelayanan jalur khusus tersebut sangat membantu warga yang ingin mengurus paspor dengan cepat.

"Pelayanan khusus percepatan pembuatan paspor ini merupakan terobosan yang sangat bagus oleh Kantor Imigrasi Batulicin. Dan tentunya tanpa mengganggu dari pelayanan standarnya," terangnya.

Kemudian Difri menambahkan untuk pelayanan atau aksesnya juga sangat memadai dan baik, sehingga ada kepastian bagi pembuat paspor.

"Kinerja Imigrasi Batulicin ini sangat memuaskan baik, akses standar maupun cepat. Sehingga kedua layanan ini tidak ada menimbulkan celah bermainnya calo," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner