Habar Pemilu 2024

Pelayanan Caleg, Difriadi Apresiasi RSUD Kotabaru dan Tanah Bumbu

Drs H Difriadi Darjat mengapresiasi kepada pihak RSUD dr H Andi Abdurahman Noor Kabupaten Tanah Bumbu dan RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kabupaten Kotabaru.

Featured-Image
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanah Bumbu, H Difriadi Darjat. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN - Drs H Difriadi Darjat mengapresiasi kepada pihak RSUD dr H Andi Abdurahman Noor Kabupaten Tanah Bumbu dan RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kabupaten Kotabaru.

Difriadi yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Bumbu itu memberikan penghargaan karena pihak dari kedua rumah sakit tersebut memberikan pelayanan yang baik bagi para calon legislatif (caleg).

"Ucapan terima kasih kepada dua RSUD ini atas pemberian pelayanannya dalam rangka pelayanan tes jasmani dan kerohanian atau kejiwaan para caleg," ucap Paman Idif panggilan akrabnya di Batulicin, Senin (8/5).

Meski pelayanan di RSUD dr Andi Abdurrahman Noor Tanah Bumbu hanya bisa memberikan pelayanan tes jasmani, namun kata Difri itu sudah sangat membantu.

"Ini sangat membantu. Namun kita berharap nanti di Tanah Bumbu bisa langsung melayani tes jasmani maupun kerohanian," ujarnya.

"Mudah-mudahan nanti tes jasmani dan rohani bisa langsung di Tanah Bumbu, sehingga para caleg tidak jauh-jauh lagi menyeberang ke Kotabaru," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner