OTT KPK

Tersangka OTT Kaltim OTW Jakarta, Enam Minibus Hitam Tiba di KPK

Enam minibus hitam tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jumat (24/11) siang. Kabarnya, itu adalah rombongan tersangka OTT di Kalimantan Timur.

Featured-Image
Enam minibus hitam tiba di Gedung Merah Putih, Jakarta, Jumat (24/11) siang. Diduga itu adalah rombongan tersangka OTT KPK di Kalimantan Timur. Foto: apahabar.com/Iman Lazuardi

bakabar.com, JAKARTA - Enam minibus hitam tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jumat (24/11) siang. Kabarnya, itu adalah rombongan tersangka OTT di Kalimantan Timur.

Rombongan itu datang sekitar pukul 13.50 WIB. Dari pantauan bakabar.com, mobil-mobil itu langsung menuju bagian bawah Gedung KPK.

Hanya belum ada konfirmasi resmi dari KPK. Apakah itu adalah rombongan tersangka OTT di Kalimantan Timur.

Baca Juga: Tersangka OTT KPK di Kaltim Diterbangkan ke Jakarta

Sebelumnya, Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri memberi informasi. Para tersangka diberangkatkan dari Balikpapan sekitar pukul 11.00 Wita. Hanya saja, ia tak merinci lebih jauh.

"Yang ditangkap terbang dari Balikpapan jam 11 waktu di sana," ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun. Sebelas orang itu adalah Kasatker BBPJN Kaltim Tipe B berinisial FAD, PPK di Penajam Paser Utara; SNG, Staf PPK; ANG dan sopir FAD; BUD.

Lalu ada pemilik PT Fajar Pasir Lestari (FPL); RMS, Staf PT FPL; HEN, kurir PT FPL; DIO, pemilik CV Bajasari; NONO, dan tiga Staf Keuangan PT FPL; DIL, SAR serta MIL.

Baca Juga: OTT! KPK Tangkap Pejabat di Kalimantan Timur

Informasi lainnya, tim KPK di lapangan menyegel Kantor Balai Besar Pengelola Jalan Nasional (BBPJN) XII Ditjen Binamarga Kementerian PUPR. Lokasinya di Balikpapan.

Hanya saja kabar itu tak terkonfirmasi. Fikri masih enggan merincinya. "Belum ada jadwal. Nanti dikabari kalau sudah ada," ucapnya.

Sebelumnya, OTT KPK ini dilakukan, Kamis (23/11) tadi. Sekitar pukul 19.45 Wita. Mereka terjerat kasus suap pengadaan barang dan jasa.

Editor


Komentar
Banner
Banner