Nasional

Teror Bom Medan: Polisi Temukan Peluru Kaliber 22

apahabar.com, JAKARTA – Polisi menemukan peluru kaliber 22 dari sepeda motor milik RMN, pelaku bom bunuh…

Featured-Image
Petugas saat melakukan penggeledahan di rumah RMN, di Jalan Marelan, Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara. Foto-Antara

bakabar.com, JAKARTA – Polisi menemukan peluru kaliber 22 dari sepeda motor milik RMN, pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.

Temuan itu usai Tim Penjinak Bom (Jibom) Polda Sumut melakukan pemeriksaan pada Rabu (14/11) sore.

“Ditemukan beberapa barang-barang, ada juga ditemukan dua butir peluru Kaliber 22,” kata Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, melansir Antara.

Saat ini tim gabungan dari Densus 88 Mabes Polri beserta jajaran Polda Sumut masih terus melakukan penelusuran terkait bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.

“Harapan kami masyarakat tidak perlu takut, tetapi kita tetap harus lebih waspada. Kami juga sebagai petugas keamanan akan terus berupaya untuk menjaga keamanan dan kekondusifan di Sumatera Utara,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di Makopolrestabes Medan di Jalan HM Said Medan, Rabu (13/11) pagi, sekitar pukul 08.45.

Ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di sekitar kantin Polrestabes Medan. Enam orang luka.

Terkait kasus tersebut, saat ini polisi mengamankan tiga orang, yakni istri dan mertua pelaku. Mereka diperiksa di Mako Brimob.

Baca Juga: Polisi Buru Guru Ngaji Pelaku Bom Bunuh Diri Medan

Baca Juga: Aksi Pelaku Bom Medan Buat Driver Ojol Resah

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner