Borneo Hits

Termuda di DPRD, Ketua KNPI Tabalong Siap Perjuangkan Infrastruktur hingga UMKM

Ketua PN Tanjung, Muhammad Nafis, melantik dan mengambil sumpah 30 anggota DPRD Kabupaten Tabalong periode 2024-2029, Senin (12/8).

Featured-Image
Ari Wahyu Utomo, anggota DPRD Tabalong periode 2024-2029. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Ketua PN Tanjung, Muhammad Nafis, melantik dan mengambil sumpah 30 anggota DPRD Kabupaten Tabalong periode 2024-2029, Senin (12/8).

Di antara anggota dewan yang dilantik adalah Ketua KNPI Tabalong yang terpilih pada Pemilu Legislatif lalu di Dapil IV Murung Pudak.

Ari Wahyu Utomo, merupakan salah satu anggota DPRD Tabalong periode 2024-2029 termuda dari Partai Gerendra, kelahiran 25 Agustus 1991 di Murung Pudak.

Setelah duduk menjadi wakil rakyat, Ari, akan fokus dengan janji-janji politiknya saat berkampannye lalu.

"Saat pemilu saya berkampanye dan ada janji-janji politik kepada masyarakat, itu yang langsung akan kita koordinasikan dengan pemerintah daerah," katanya kepada awak media.

Dijelaskan Ari, fokus utamanya akan memperjuangkan infrastruktur desa dan memberikan perhatian terhadap pelaku UMKM.

"Di antara fokus saya memperjuangkan masalah infrastruktur di kampung-kampung dan sebagian masalah UMKM,” ucapnya.

Upaya percepatan infrastruktur dan masalah UMKM yang menjadi fokus utamanya itu tentu juga berkoordinasi dengan anggota dewan yang lain, terutama para senior di DPRD Tabalong.

"Saya minta bantu dan bimbingan dari para senior di DPRD Tabalong," ucap Ari.

Terkait amanah yang diberikan masyarakat kepadanya, Ari, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan sahabat-sahabat perjuangannya.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih saya, termasuk para sahabat perjuangan yang memberikan suara-suaranya sehingga saya bisa duduk di kursi DPRD Tabalong ini," pungkasnya.

Baca Juga: Pindah Parpol, Ibu dan Anak Kembali Jadi Anggota DPRD Tabalong

Editor


Komentar
Banner
Banner