Sekeluarga Tewas Keracunan

Terkuak, Alasan Wowon Bunuh Anak Kandung demi Kesuksesan

Bayu (2), anak bungsu Wowon menjadi salah satu korban pembunuhan berantai Wowon Cs

Featured-Image
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wahyu Andiko diwawancarai wartawan . (Foto: Dok Polda)

bakabar.com, JAKARTA - Bayu (2) yang merupakan anak bungsu Wowon menjadi salah satu korban pembunuhan berantaiWowon Cs. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Trunoyudo, Wowon membunuh anak kandungnya dengan alasan ingin mendapatkan kesuksesan yang lebih baik dalam hidup.

"Secara hasil pemeriksaan, pengakuan untuk memberikan kesuksesan yang lebih lagi," kata Trunoyudo kepada wartawan di Balai Wartawan Polri Polda Metro Jaya, Selasa (24/1).

Trunoyudo menegaskan, saat ini penyidik masih terus menelusuri motif pembunuhan anak kandung, sekaligus untuk mempertimbangkan pengajuan peradilan menggunakan criminal justice system.

Baca Juga: Polisi Bongkar Makam Siti, Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs

Baca Juga: Polisi Gandeng Tim Apsifor Dalami Kejiwaan Wowon Cs

"Namun demikian penyidikan tidak berhenti sampai disitu, scientific tetap jalan.

Namun apapun alasan pembenar, tidak ada alasan pembenar dan ini bahkan jadi pertimbangan penyidik untuk diajukan ke criminal justice system daripada proses pengadilan," ujarnya.

Pihak kepolisian juga mendalami kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon Cs di Bekasi-Cianjur dan beberapa tempat lainnya. Penyidikan dilakukan untuk mendalami kemungkinan adanya korban lain dan tersangka baru dalam kasus tersebut.

"Untuk penambahan pelaku, korban, tadi saya sampaikan, penyidikan masih melakukan proses. Ini belum selesai, baik secara teknis prosedur maupun scientific," terang Trunoyudo kepada wartawan.


   

Editor


Komentar
Banner
Banner