Pemko Banjarbaru

Terima Bantuan Ribuan Masker, Pemkot Banjarbaru Langsung Bagikan di Posko PSBB

apahabar.com, BANJARBARU – Pemkot Banjarbaru menerima bantuan donasi 1000 pcs masker dalam rangka mendukung pelaksanaan Pembatasan…

Featured-Image
Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan secara simbolis menerima bantuan dr Rifan di ruang tamunya. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pemkot Banjarbaru menerima bantuan donasi 1000 pcs masker dalam rangka mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarbaru.

Bantuan dari dr. Rifan itu diterima Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan bertempat di ruang tamunya, beberapa waktu lalu.

Tak sendirian, Jaya didampingi Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarbaru, Zaini, dan Kepala Bagian Perekonomian Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, Hj Erma Epiyana Hartati.

dr. Rifan menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Banjarbaru yang sangat serius dalam menangani penyebaran Covid-19 di Banjarbaru.

“Karena itu kami ingin ikut berperan bersama dengan Pemkot Banjarbaru, dalam rangka mendukung pelaksanaan PSBB dengan memberikan 1000 pcs masker untuk dibagikan saat pelaksanaan PSBB di Kota Banjarbaru secara cuma cuma,” katanya.

Jaya menyampaikan terimakasih kepada dr. Rifan dan jajarannya yang peduli dalam penanganan Covid-19 di Banjarbaru.

“Nantinya masker ini akan dibagikan di pos-pos Pengamanan Perbatasan (Pamtas) yang ada dan juga kita akan membagikannya di pasar. Mudah-mudahan bantuan ini menghasilkan manfaat untuk kita semua,” tutupnya.

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner