News

Terharu! Garaldine Beldi Tulis Pesan Menyentuh Usai Pertama Kali Temukan Jasad Eril

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang Guru SD di Swiss, Garaldine Beldi, memberikan pesan menyentuh untuk almarhum Emmeril…

Featured-Image
Terharu! Garaldine Beldi Tulis Pesan Menyentuh Usai Pertama Kali Temukan Jasad Eril. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Seorang Guru SD di Swiss, Garaldine Beldi, memberikan pesan menyentuh untuk almarhum Emmeril Khan Mumtadz atau Eril.

Pesan tersebut diunggah melalui Instagramnya @geraldine_beldi, pada Sabtu (11/6) kemarin. Ia mengunggah ulang tayangan video pertemuan dengan Ridwan Kamil.

“Kami warga Kota Bern, tahu semua tentang berita Eril. Jadi saya pun tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare,” kata Geraldine dalam video tersebut.

Beldi berdoa semoga Ridwan Kamil dan keluarga bisa ikhlas dengan kepergian Eril.

“Saya berdoa agar di tengah kesedihan Anda, Anda menemukan kenyamanan dalam semua kenangan menyenangkan yang dibagikan. Dengan kenangan cinta Emmeril,” tulis Geraldine

Meski begitu, Geraldine sadar bahwa tak ada yang dapat membantu meringankan rasa kehilangan.

“Meski tak ada kata yang benar-benar bisa membantu meringankan rasa kehilangan yang kamu tanggung, ketahuilah bahwa kamu sangat dekat dalam setiap renungan dan doa,” ungkap Geraldine.

“Tuhan akan menghapus setiap air mata dari mata mereka. Tidak akan ada lagi kematian atau duka atau tangisan atau rasa sakit, karena tatanan lama telah berlalu,” tuturnya.



Komentar
Banner
Banner