Tak Berkategori

Terapkan Prokes Ketat, Forkopimda Tabalong Ikuti Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual

apahabar.com, TANJUNG – Komandan Kodim (Dandim) 1008 Tabalong, Letkol Inf Ras Lambang Yudha bersama jajarannya mengikuti…

Featured-Image
Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, didampingi Kapolres, AKBP Riza Muttaqin, menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Dandim 1008 Tabalong, Letkol Inf Ras Lambang Yudha. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Komandan Kodim (Dandim) 1008 Tabalong, Letkol Inf Ras Lambang Yudha bersama jajarannya mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-76 secara virtual dari Makodim setempat.

Upacara peringatan HUT TNI ke-76 dipimpin Presiden Joko Widodo dari Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (5/10).

Dandim Ras Lambang Yudha didampingi Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, Kajari Tabalong Muhammad Ridosan, Ketua PN Tanjung Wisnu Widiastuti dan Wakil Ketua DPRD Tabalong Jurni.

Dandim 1008 Tabalong, Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan, pada pidato Presiden tadi sesuai tema HUT TNI kali ini ‘Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang’ ini dihadapkan dengan potensi ancaman yang ada saat ini di masa pandemi.

“Pandemi saat ini meski menurun tetapi masih ada. TNI salah satu pilar terdepan selalu siap bersatu berjuang dengan bersinergi dengan semua elemen pemerintah daerah, kepolisian dan masyarakat lainnya untuk mendukung ini,” ucapnya.

Setelah mengikuti secara virtual upacara HUT TNI ke-76 yang dipimpin Presiden Joko Widodo dari Istana Kepresidenan Jakarta, Dandim beserta Bupati dan Forkopimda menggelar syukuran.

Syukuran juga digelar terbatas dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

” Tadi kami mendapat surprise dari Bupati Tabalong berupa nasi tumpeng sebagai ucapan HUT TNI ke-76. Selain itu ada juga dari Kapolres berupa kue dan Forpimda yang lain sebagai apresiasi kepada TNI dalam hal ini Kodim 1008 Tabalong,” kata Dandim Letkol Inf Ras Lambang Yudha.

Sementara itu, pada HUT TNI ke-76 sejumlah rangkaian kegiatan telah dilaksanakan jajaran Kodim 1008 Tabalong seperti bakti sosial donor darah, anjangsana, doa bersama, dan ziarah.



Komentar
Banner
Banner