Hot Borneo

Tenggelam di Dermaga Pelabuhan Danu Mare Kapuas, Mayat Cimul Ditemukan di Pulau Kupang

Warga Handil Batu, Desa Budi Mupakat, Kelurahan Pulau Kupang, Kapuas, digegerkan dengan temuan mayat mengapung di sungai, Minggu (20/11).

Featured-Image
Sesosok mayat pria mengapung di sungai yang diidentifikasi bernama Cimul.

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Warga Handil Batu, Desa Budi Mupakat, Kelurahan Pulau Kupang, Kapuas, digegerkan dengan temuan mayat mengapung di sungai, Minggu (20/11).

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh warga yang melintas di DAS Kapuas. Ketika ditemukan warga, posisi mayat tertelungkup, tidak menggunakan baju dan menggunakan celana pendek.

Setelah dievakuasi petugas dan relawan, laki-laki mayat tersebut diketahui bernama Mulyadi alias Cimul (31). Sebelumnya warga Kecamatan Selat ini tenggelam di sungai, setelah bercebur di Pelabuhan Danu Mare, Jumat (18/11), sekitar pukul 19.00 WIB.

"Mayat tersebut merupakan korban yang hilang, setelah menceburkan diri Pelabuhan Danu Mare," papar Kapolres Kapuas melalui Kasatreskrim Iptu Iyudi Hartanto. 

"Korban sepertinya kepanasan, setelah mengonsumsi minuman keras jenis arak. Setelah menceburkan diri, korban tidak muncul lagi ke permukaan. Lalu pencarian dilakukan Sat Airud Polres Kapuas, Posmil Angkatan Laut dan relawan," imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner