Mayat Sekeluarga Kalideres

Temuan Buku di Rumah Kalideres, Kompolnas Sebut Bisa Punya Kaitan dengan Motif

Penyidik kepolisian berhasil menyita sejumlah buku dari rumah satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Featured-Image
Temuan barang bukti dalam olah TKP di Kalideres (Foto: apahabar.com/Daffa

bakabar.com, JAKARTA - Penyidik kepolisian berhasil menyita sejumlah buku dari rumah satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Irjen Benny Mamoto mengatakan, saat melaksanakan olah TKP ditemukan beberapa catatan dan beberapa buku dari berbagai agama.

"Pada saat di TKP, ditemukan beberapa catatan dan beberapa buku dari beberapa agama," ucap Kompolnas Irjen Benny Mamoto kepada awak media, Rabu (16/11).

Benny menuturkan, dengan adanya temuan ini, perlu penyidikan lanjutan untuk menganalisa apakah ada kaitannya dalam motif tewasnya satu keluarga tersebut.

Baca Juga: Kematian Keluarga di Kalideres Dikaitkan dengan Ajaran Shantara, Apa Itu?

"Temuan ini tentunya perlu dijalani oleh penyidik untuk nanti dianalisa, apakah ada kaitannya dengan motif dari kasus ini," ujarnya.

Benny kembali menyampaikan bahwa, dalam penyidikan kasus ini, para ahli sudah dilibatkan. Ia  berharap kesimpulannya akan secepatnya disampaikan kepada publik.

"Saat ini para ahli sudah dilibatkan dalam penyidikan kasus ini dan diharapkan nanti kesimpulannya secepatnya akan dapat disampaikan kepada publik," pungkasnya.

Baca Juga: Hasil Olah TKP Kalideres, Polisi Beber Temuan-Temuan Baru

Editor


Komentar
Banner
Banner